Punya 4 Kamera Belakang dan Layar Bolong, HP Samsung ini Kapan Dirilis?

0
384
Samsung Galaxy Note 10 Copyright©trusted Review

HP Samsung Galaxy A71 Punya Kamera 48 Mp?

Eratekno.com – Perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung, memang disibukkan dengan sejumlah smartphone terbaru mereka yang sedang disiapkan.  Dan yang paling baru kali ini santer diberitakan mereka sedang mengerjakan Samsung Galaxy A71.

Render dari HP Samsung terbaru itu pun sekarang sudah muncul di dunia maya. Sehingga dengan begini kita bisa mengetahui sosok atau tampilan dari smartphone itu nantinya. Bisa dilihat, jika smartphone ini memiliki pengaturan 4 kamera belakang dibagian punggungnya.

Baca juga: Langsung Sikat, 8 HP Samsung Ini Dapat Potongan Harga Hingga Jutaan Rupiah Lho !

Ke empat kamera tersebut, diletakkan dalam sebuah wadah berbentuk persegi lengkap dengan LED flash yang disertakan didalamnya. Konon keempat kamera dari HP Samsung ini bakal memiliki ukuran 48 MP + 12 MP (ultrawide) + 12 MP (telefoto) + kamera 3D ToF.

Copyright©onleaks

Dibagian punggung ini kita juga tidak melihat adanya sensor fingerprint. Bisa jadi modul tersebut dipindahkan kedalam layar HP Samsung tersebut atau diletakkan ke bagian samping bodi seperti perangkat lainnya.

Baca juga: HP Android Ini Rilis dengan RAM 6GB dan Baterai Jumbo, Harganya Cuma Segini !

Sementara pada bagian depannya, hp android ini memiliki layar dengan lubang kecil dibagian atas. Lubang tersebut digunakan sebagai rumah kamera depannya yang disebut sebagai punch hole dengan lensa kamera berukurna 32 MP.

Lalu untuk layar HP Samsung ini memiliki ukuran 6.7 inch dengan panel AMOLED. Melihat render tersebut, kita bisa melihat jika tampilan dari Galaxy A71 ini bakalan mirip dengan ponsel premium Galaxy Note 10.

Masuk pada sisi Hardware, HP Samsung ini dibekali dengan chipset Snapdragon 675 dengan RAM 8 GB dan memiliki memori internal 128 Gb. yang menarik, Galaxy A71 juga sudah berjalan pada OS Android 10 berbasi One UI 2.0 nantinya.

Diduga kuat jika Samsung Galaxy A71 ini bakalan hadir dalam ajang MWC 2020 mendatang yakni pada bulan Februari tahun depan. Belum ada banyak informasi yang beredar terkait HP Samsung tersebut, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Jangan Lakukan Update Dulu di HP Android Samsung ini, Ponselmu Bisa Terkunci!