Punya 4 Kamera, Realme 5 Series Dirilis Pekan Depan ?

0
216
Copyright©Bejagadget

Realme 5 Series Gunakan Lensa 64 MP?

Eratekno.com – Sebagai subrand dari Oppo, Realme memang selalu memproduksi smartphone android dengan kekuatan bagus dan desain yang menarik. Menurut laporan terbaru, kali ini Realme kembali menghadirkan satu perangkat terbaiknya yang diberi nama Realme 5.

Nantinya smartphone Realme 5 ini akan diluncurkan pada 20 Agustus 2019 mendatang. Kemunculan hp android terbaru dari realme ini mulai terkuak pasca salah satu toko online ternama seperti Flipkart baru saja merilis sebuah poster mengenai perangkat anyar dari pabrik asal China tersebut.

Baca juga: Punya Grafis Mantap, Rekomendasi Smartphone Android Oppo Cocok Buat Gaming!

Dimana pada poster tersebut terlihat jika Realme 5 tidak sendirian akan tetapi didampingi oleh Realme 5 Pro. Walau demikian, tidak banyak informasi yang berhasil didapat. Semakin menggoda calon pembeli, melalui poster tersebut  terlihat apabila perangkat tersebut akan hadir dengan pengaturan empat kamera.

Copyright©Bejagadget

Kabar mengenai empat kamera tersebut semakin diyakini, lantaran pekan lalu pihak Realme mengumumkan jika mereka akan meluncurkan tiga smartphone anyar dengan empat kamera dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Samsung Galaxy A10s Resmi Diluncurkan dengan Spesifikasi Lebih Mantap, Harganya?

Dari ketiga smartphone android yang dikabarkan tersebut diantaranya adalah seri Realme, Pro dan X Series. Hingga saat ini kabar tersebut masih menjadi tanda tanya besar, belum diketahui pasti apakan Realme 5 akan hadir dengan empat kamera belakang atau tidak.

Perasaan netizen semakin diaduk-aduk dengan hadirnya poster penggoda, dimana poster yang memiliki gradasi warna ungu biru tersebut hanya menyantumkan tulisan. Terlihat apabila empat kamera tersebut nantinya terdiri atas kamera utama yang dikombinasikan dengan lensa ultra-wide 119 derajat.

Adapun lensa Super Makro dengan kemampuan fokus 4cm, dan tak ketinggalan juga ada kamera portrait. Meski waktu perilisan sudah semakin dekat namun nyatanya spesifikasi dari Realme 5 masih dirahasiakan.

 Akan tetapi, beberapa waktu lalu Realme mengisyarakatkan jika mereka tengah sibuk menggarap smartphone berkekuatan karma ISOCELL Bright GW1 64MP. Akankah kamera tersebut, adalah satu kamera yang akan dipasang di Realme 5?

Lagi-lagi masih menjadi misteri. Lain halnya dengan realme X Pro yang akan tiba akhir Oktober mendatang namun sudah dipastikan jika perangkat tersebut akan hadir dengan empat kamera dengan 64 MP pada kamera utamanya.

Baca juga: Harga Terjangkau, Berikut Ini Beberapa Keunggulan Realme X Yang Membuatnya Layak Dibeli !