Punya 5 Kamera, Hp Android Premium Murah ini Segera Dirilis?

0
275
Copyright©techmundo

Hp Android Mi Note 10 Lite Juga Akan Dirilis?

Eratekno.com – Kemarin, pihak Xiaomi telah secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Mi 10 Lite ke public seiring dengan dirilis versi global dari ponse premium miliknya Mi 10 Series.

Dan kabarnya, pihak Xiaomi sehera merilis Hp Android terbarunya lagi di kelas premium namun versi murah, yakni Mi Note 10 Lite. Penggunaan nama ‘Lite’ dibagian belakang ini menjadi kode jika ini merupakan varian murah dari Mi Note 10.

Baca juga; Ada Kabar Baik Buat Kalian Pengguna HP Xiaomi, Cek Disini!

Hp Android ini pertama kali dibongkar oleh salah satu leaker ternama yakni Sudhansu Ambhore, ia mengatakan jika Mi Note 10 Lite ini telah mendapatkan sertifikasi FCC dengan menggunakan nomor model M2002F4LG.

Mi Note 10 Copyright©GSMArena

Disaat yang bersamaan, sumber pun juga memberikan bocoran spesifikasi dari Hp Android tersebut ke public. Mi Note 10 Lite ini kabarnya bakalan datang dengan menggunakan layar berukuran 6.47 inch, belum jelas mengenai panel layar yang digunakan serta menggunakan desain waterdrop atau punch hole sebagai rumah kamera depannya.

Baca juga: Edan ! Deretan HP Android Ini Harganya Dipangkas Hingga Rp7,5juta Jadi Tinggal Segini !

Yang menarik, disebutkan jika Hp Android ini bakal membanggakan kemampuan dari kameranya yang memiliki 5 lensa dibagian belakang. Tentu hal ini membuat smartphone tersebut sama dengan Mi Note 10 Series sebelumnya, mungkin yang membedakan adalah susunan kamera yang digunakan.

Sumber mengatakan, jika Hp Android ini bakalan haidir dengan lensa uama memiliki ukuran 64 MP, lalu ada juga dua unit kamera 8 MP yang diduetkan dengan lensa 5 MP dan 2 MP. Sementara pada bagian depannya, Mi Note 10 Lite ini memiliki ukuran 16 MP.

Bocoran lainnya menyebutkan, jika Hp Android ini bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 730 dan berjalan pada Android 10. Mi Note 10 Lite ini juga memiliki baterai 5.260 mAh dengan fitur fast charging 30W.

Baca juga; Hp Android ‘Misterius’ Xiaomi Dapatkan TKDN, Apa Ya?