Punya Baterai 5.000 mAh, Calon Smartphone Murah Redmi Rilis Pekan Depan!

0
819
Copyright©GSMArena

Calon Smartphone Murah Redmi Rilis Pertama di India

Eratekno.com – Sub-brand dari Xiaomi yakni Redmi, memang  telah secara resmi mengumumkan jika mereka bakal meluncurkan Smartphone murah terbaru lagi pada awal tahun 2020 ini.

Meskipun Smartphone murah ini masih belum diketahui jenisnya, namun pihak Redmi memastikan jika mereka bakal merilisnya pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang  di India pada siang waktu setempat.

Baca juga: Hp Android Terbaru Xiaomi ini Dibekali Dengan RAM 16 GB, Kapan Dirilis?

Sebagai salah satu langkahnya, pihak Redmi sudah menyiapkan sebuah laman promosi smartphone terbaru mereka di situs resminya. Dimana dalam laman itu telah mengungkapkan jika Smartphone murah ini bakalan hadir dengan menggunakan dual kamera belakang nanti.

Copyright©GSMArena

Dan pihak Redmi pun memberikan sebuah kode ‘membiarkan anda mengambil Potret sempurna’. Selain itu, Smartphone murah ini juga bakal dibekali dengan baterai sangat besar yakni berukuran 5.000 mAH.

Baca juga: Cuma Sejutaan, 3 Smartphone Murah Ini Punya Baterai ‘Gajah’!

Selain itu, hp android ini juga bakal mengusung dengan keren yang menawarkan ‘Handfeel Superior’ dan ‘pegangan’ yang kuat. Pihak Redmi belum mengungkapkan nama dari smartphone ini, tapi besar kemungkinan merupakan generasi penerus dari Redmi 8A yang dirilis pada bulan September 2019 lalu di India.

Hal ini diperkuat dengan pihak Redmi menggunakan tagline ‘Smartphone Desh Ka Dumdaar’ (smartphone tangguh) dalam promosinya. Tagline ini mirip dengan yang diusung oleh Smartphone murah Redmi 8A beberapa waktu lalu.

Pihak Redmi juga menggoda pada konsumen dengan Smartphone murah terbaru menggunakan tagar #MorePowerToRedmi. Kemungkinan bakal banyak sekali hal baru yang ditawarkan oleh Redmi pada smartphone baru mereka tersebut. Jadi bagi anda yang penasaran, tunggu saja hingga tanggal rilisnya tiba.

Baca juga: Selain Murah, 4 Keunggulan Redmi 8 Ini Pasti Bikin Kamu Langsung Jatuh Hati !