Punya Baterai Besar dan 3 Kamera, Segini Harga Vivo Y15 di Indonesia!

0
1011
Copyright ©NDTV Gadgets

Harga Vivo Y15 Dijual Mulai Rp 2 Jutaan

Eratekno.com – Tidak hanya S series, saat ini Vivo juga sibuk dengan penggarapan Y series. Dan dalam waktu dekat ini smartphone yang hadir dengan nama  Vivo Y15 kabarnya juga akan menyusul Vivo Y17 di Indonesia. Sesuai dengan namanya, Y15 merupakan seri Y terbaru setelah Vivo Y17.

Melalui dua smartphone terbarunya ini Vivo semakin percaya diri. Karena keduanya memiliki spesifikasi yang kuat. Ya, Vivo Y15 memang hadir dengan spesifikasi yang hampir sama dengan Vivo Y17. Dimana Y15 telah disokong dengan fitur terkini yaitu teknologi AI triple-camera, kapasitas baterai yang sangat luas dan yang terpenting adalah desain kekinian.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Vivo Dengan 3 Kamera Belakang, Harga Mulai Rp 2 jutaan!

Kemudian untuk bagian antarmukanya sendiri Vivo telah meraciknya dengan layar seluas 6,35 inchi HD+.  Supaya terlihat semakin menarik, tak lupa di bagian depan smartphone ini juga dipasang poni mungil yang nantinya akan menjadi tempat bernaung bagi kamera 16 MP.

Copyright ©NDTV Gadgets

Agar hasil gambar terlihat semakin menarik, dibagian kamera selfie Vivo Y15 ini juga disematkan fitur terkini yaitu ai face beauty. Beralih ke bagian belakang, dimana pada bodi belakang telah terpasang tiga kamera dengan konfigurasi yang bermacam-macam.

Baca juga: Bersiaplah, Smartphone Android Keren Realme ini Segera Mendarat di Indonesia!

Mulai dari kamera utama hadir dengan konfigurasi 13 MP (f/2.2), kamera sekunder 8 MP (f/2.2) utra wide, dan yang terakhir 2 MP (f/2.4) mampu memberikan efek bokeh pada foto.  Pindah kebagian terpenting yaitu bagian dapur pacu, Vivo Y15 juga disokong oleh chipset Mediatek Helio P22 dan dipadukan dengan grafis PowerVR GE8320.

Seperti yang sudah disebutkan tadi, jika Hp Android juga hadir dengan kapasitas baterai yang  super besar yaitu 5000 mAh. Walaupun sudah memiliki kapasitas baterai besar namun rupanya perangkat ini tidak dilengkapi dengan fitur pengisian cepat.

Untuk selebihnya, Vivo Y15 juga didukung dengan fitur lain seperti fingerprint, Blueetooth 5.0, WiFi. USB OTG, Radio FM dan Ultra Game Mode.  Nah melihat banyaknya keistimewaan yang dimiliki oleh Vivo Y15, pastinya banyak yang beranggapan apabila smartphone kece milik Vivo ini akan dibandrol dengan harga selangit.

Namun nyatanya tidak, Harga Vivo Y15 dengan RAM sebesar 3GB dan ROM 64GB dipatok sekitar Rp. 2 jutaan sampai Rp. 2,4 jutaan. Bagaimana tertarik untuk meminang Vivo Y15?

Baca juga: Kelebihan Vivo Z1 Pro Membuatnya Layak di Tunggu di Indonesia!