Punya Baterai Besar dan Performa Handal, HP Android Rp. 1 Jutaan ini Layak Kamu Beli!

0
1508
Copyright©Republika

HP Android Murah Xiaomi Dibekali Fitur Face Unlock!

Eratekno.com – Akhirnya hp android Redmi 7A menjelajah pasar tanah air. Diketahui apabila perangkat baru dari Redmi tersebut telah diresmikan hadir di Indonesia sejak (6/8) silam. Keberadaan type 7A ini semakin menambah daftar jajaran series A di pasaran.

Seperti yang diketahui jika sebelumnya Redmi juga sukses dengan smartphone series A terdahulu seperti 4A, 5A dan 6A. Meskipun perangkat tersebut adalah jenis smartphone menengah, akan tetapi Xiaomi berhasil mengemasnya dengan apik. Ditambah lagi soal spesifikasi juga sudah didukung dengan komponen berperforma handal.

Baca juga: Samsung Galaxy A10s Resmi Diluncurkan dengan Spesifikasi Lebih Mantap, Harganya?

Tidak beda jauh dengan series sebelumnya, Redmi 7A juga memiliki spesifikasi yang juara. Disamping itu hp android ini juga memiliki kamera yang jernih, mampu menampung banyak aplikasi dan kondisi layar yang luas membuat kamu enjoy saat bermain game.

Copyright©Viva

Bicara tentang ciri khas, setiap smartphone memiliki ciri yang berbeda-beda.  Termasuk Redmi Series A yang dibandrol dengan harga sangat terjangkau. Untuk Redmi 7A kali ini Xiaomi mematok harga Rp. 1,299 jutaan.

Baca juga: 7 HP Android Terbaik dengan Fast Charging Layak Kamu Beli!

Dan dengan adanya flash sale, kamu bisa memiliki hp android ini hanya dengan Rp. 1.199 jutaan saja. Soal spesifikasi tidak perlu diragukan lagi, karena pihak Xiaomi telah  membekalinya dengan layar seluas 5,45 inchi lengkap dengan bezel atas bawah.

Sementara untuk dapur pacu, Redmi 7A hadir dengan performa yang jauh lebih baik karena menggunakan chipset Snapdragon 439 beserta GPU Adreno 505.  Kinerja chipset tersebut juga dikombinasikan dengan kapasitas RAM yang cukup besar yakni 2GB dan internal memori 16GB.

Pindah ke bagian sektor kamera dimana Redmi 7A memiliki satu kamera utama berkekuatan 12 megapiksel yang dikombinasikan dengan sensor milik Sony seri IMX 486. Kamera tersebut diletakkan di sebalah kanan dan dibawahnya juga terdapat LED Flash.

Kemudian di bagian depan juga telah dipasang kamera 5 megapiksel. Selain untuk berswafoto, kamera depan hp android ini juga berfungsi sebagai face unlock. Hadirnya fitur tersebut juga didukung dengan kemampuan AI yang berfungsi untuk mendeteksi wajah si pengguna.

Bagaimana tertarik untuk memiliki Redmi 7A tersebut? Hanya dengan harga yang sangat bersahabat, kamu bisa menikmati sederet teknologi mantap didalam hp android nantinya.

Baca juga: Kabar Gembira ! HP Android Murah Redmi Ini Kebagian Android Pie, Kamu Punya?