Punya Baterai Besar, Smartphone Android Ini Punya Bobot Ringan!

0
467
Copyright┬ęGizmochina

Smartphone Android Lenovo Z6 Segera Dirilis

Eratekno.com – Perkembangan teknologi dalam industri Smartphone Android memang terus berkembang, dimana banyak perusahaan besar yang terus berlomba-lomba menghadirkan inovasi baru guna memanjakan para pengguna smartphone.

Nah kali ini ada informasi menarik dari salah satu perusahaan Smartphone Android asal Tiongkok yakni Lenovo, dimana dalam waktu dekat ini mereka bakal meluncurkan smartphone baru dengan nama Lenovo Z6.

Baca juga: Harga Terjangkau, 3 Smartphone Android Ini Usung Memori Internal 128GB, Pilih Mana?

Dikonfirmasi oleh VP Lenovo Group yakni Chang Cheng, jika Smartphone Android miliknya tersebut bakalan hadir dengan ditenagai chipset Snapdragon 730. Selain itu, Cheng juga mengatakan jika ponsel ini bakal ditenagai oleh baterai berkapasitas 4000 mAh.

Copyright┬ęGizmochina

Baru-baru ini, Cheng juga telah mengumbar desain dari Lenovo Z6 tersebut yang dikabarkan bakal memiliki layar berukuran 6.39 inch. Tidak menutup kemungkinan jika HP Android ini bakal datang dengan menggunakan notch waterdrop seperti seri Z lainnya.

Baca juga: Dijual Mulai Rp 1 Jutaan, 3 Smartphone Android Oppo Ini Dibekali Fitur VOOC

Dikatakan, jika Lenovo Z6 ini bakal memiliki bobot hanya 159 gram saja, dengan ketebalan perangkat mencapai 7.97 mm. Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, bagaimana bisa sebuah Smartphone Android dengan layar dan baterai besar memiliki bobot seringan itu?

Terkait hal tersebut, rupanya pihak Lenovo menggunakan desain Rollcage yang mereka adopsi dari laptop Lenovo ThinkPad. Lenovo Z6 ini hadir dengan menggunakan rangka aluminium seri 6000 yang tahan lama dan tahan banting.

Pihak Lenovo juga menggunakan 10 lapisan NCVM Vakum Nano-coating pada bagian punggung Smartphone Android miliknya tersebut. Dan setiap lapisannya telah diperlakukan dengan pemurnian vakum, maka tidak heran jiga bagian punggung Lenovo Z6 mampu memberikan efek 3D yang keren abis.

Dari kabar yang beredar, Smartphone Android ini bakalan hadir menggunakan 3 kamera belakang dengan lensa dari Sony dan sudah dilengkapi teknologi AI didalamnya. Sayangnya untuk ukuran kamera dari Lenovo Z6 masih belum diketahui.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android dengan Chip Gaming Harganya Terjangkau!