Punya Baterai Besar, Smatphone Android Oppo Dijual Rp 1 Jutaan!

0
1369
Copyright©Merdeka

Smatphone Android Oppo A1K Punya Memori Internal 32GB

Eratekno.com – Di era modern seperti saat ini keberadaan smartphone android sangatlah dibutuhkan bagi banyak orang. Bahkan sebagian besar pengguna gadget adalah anak muda. Oleh karena itu, Oppo menjadikan kondisi tersebut sebagai peluang untuk meluncurkan satu smartphone yang dibanderol dengan harga Rp. 1 jutaan.

Meski memiliki harga yang cukup murah, namun rupanya smartphone bernama Oppo A1K ini juga mempunyai kapasitas baterai yang cukup besar yakni 4.000 mAh. Tidak hanya itu pabrik asal Tiongkok ini juga sudah melengkapi smartphone android tersebut dengan  fitur Smart Management.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android 3 Kamera Belakang Dengan Harga Terjangkau!

Dengan fitur tersebut, memungkin smartphone android ini mamu bertahan selama kurang lebih 17 jam dengan pemakaian normal. Untuk selebihnya Oppo A1K ini juga mempunyai layar berkonsep notch tetesan air seluas 6 inchi.

Copyright©Merdeka

Sementara untuk aspek rasionya sendiri sekitar 19,5:9 sehingga membuat kondisi layar menjadi lebih luas. Beralih ke bagian dalam dimana bagian ini merupakan titik penting bagi semua smartphone android. Ternyata pada komponen dalam Oppo telah memasang chipset Helio P22 beserta RAM berkapasitas 2 GB.

Baca juga: 40 Smartphone Android Ini Terinfeksi Malware Berbahaya, Ponselmu Ada?

Kemudian untuk ruang memori internalnya sendiri mampu menampung data hingga 32 GB. Jika ruang penyimpanan tersebut dinilai masih kurang, anda bisa memperluasnya lagi menggunakan slot MicroSD.

Bicara tentang fotografi, smartphone android Oppo A1K ini rupanya juga  memiliki kamera depan sebesar 5 megapiksel dan 8 megapiksel untuk kamera utama. Supaya hasil gambar terlihat lebih istimewa, tak lupa Oppo juga sudah menambahkan fitur HDR Smart Technology.

Dimana fitur tersebut mampu menghasilkan gambar dengan dynamic range yang cukup luas serta memiliki warna yang dihasilkannya pun juga tajam. Dan untuk sistem operasinya sendiri, smartphone android Oppo A1K ini juga sudah menggunakan OS Android 9.0 Pie lengkap dengan antarmuka ColorOs 6.

Dengan kehadiran sistem antar muka ColorOS 6, sangat memungkinkan smartphone android tersebut bekerja dengan lebih baik. Selain itu berkat sistem tersebut, perangkat ini mempunyai beberapa fitur baru seperti Smart Bar, Smart Driving hingga Smart Assistant yang membantu para pengguna dalam menjalankan aktivitas mereka.

Dan yang terakhir soal harga Oppo A1K, smartphone yang hadir dengan dua varian warna yakni merah dan hitam ini dipatok sekitar Rp. 1,7 jutaan di Indonesia.

Baca juga: Resmi Mendarat di Indonesia, Segini Harga Oppo Reno !