Punya Baterai Jumbo, 2 HP Android Terbaru Samsung ini Segera Dirilis?

0
302
Copyright©Tabloidpulsa

2 HP Android terbaru Samsung Rilis Akhir Tahun ini?

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu kita telah membahas tentang sejumlah HP Android terbaru Samsung yang bakalan mereka rilis kedepannya, dimana dalam bocoran tersebut telah dibahas mengenai generasi terbaru dari Galaxy A-Series.

Dan kini, perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan tersebut dikabarkan segera meluncurkan HP Android terbaru lagi dari Line-up Galaxy A Series diakhir tahun 2019 ini. Dari bocoran yang beredar disebutkan, jika smartphone ini adalah Galaxy A30s dan Galaxy A50s.

Baca juga: Daripada Terblokir, Begini Cara Kenali HP Android Xiaomi Resmi Indonesia!

Bocoran tersebut pertama kali beredar setelah keduanya kedapatan nongol di basis data Wifi Alliance. Dimana kedua HP Android ini tercatat telah menggunakan nomor model sebagai ‘SM-A307FN/DS’ dan juga ‘SM-A507FB/DS’.

Copyright©Tabloidpulsa

Untuk Galaxy A30s, smartphone ini nantinya disebutkan bakalan hadir dengan menggunakan chipset Exynos 7885 yang diduetkan bersama dengan RAM berukuran 3 GB. Pastinya dengan dukungan tersebut kinerja dari ponsel ini sangat mumpuni.

Baca juga: Punya Baterai Besar dan Performa Handal, HP Android Rp. 1 Jutaan ini Layak Kamu

Lalu HP Android ini juga bakal dibekali dengan 3 kamera belakang yang tentunya menjadi sebuah peningkatan dari Galaxy A30 yang hanya dibekali dual kamera. Galaxy A30s ini nantinya bakalan hadir dengan menggunakan panel layar Infinity-V berukuran 6.4 inch dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Selanjutnya untuk Galaxy A50s, HP Android ini bakal dibekali dengan chipset dari Exynos 9610 yang diduetkan bersama dengan RAM berukuran 4GB. Kapasitas RAM ini sama dengan seri sebelumnya yakni Galaxy A50.

HP AndroidUini juga bakalan hadir dengan menggunakan konfigurasi 3 kamera belakang dan juga kapasitas baterai lebih besar dari Galaxy A30s. Sejauh ini hanya sebatas itu saja informasi yang beredar, untuk kabar selanjutnya kita tunggu saja dari pihak Samsung.

Baca juga: Samsung Galaxy A10s Resmi Diluncurkan dengan Spesifikasi Lebih Mantap, Harganya?