Punya Baterai Jumbo, Harga Redmi 8 Dijual Murah Banget!

0
4342
Copyright©Android Police

Harga Redmi 8 Dijual Rp 1 Jutaan

Eratekno.com – Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya pihak Redmi secara resmi meluncurkan smartphone murah terbarunya yang menggunakan nama Redmi 8. Smartphone ini merupakan generasi penerus dari Redmi 7 yang menawarkan spesifikasi lebih mantap didalamnya.

Redmi 8 ini juga disebut sebagai versi lebih baik dari Redmi 8A yang sudah dirilis duluan beberapa waktu lalu, hanya smartphone ini hadir dengan pengaturan kamera ganda bersama dengan sensor sidik jari sebagai fitur keamanan.

Baca juga: Rekomendasi HP Android dengan Layar AMOLED Terbaik Bulan Ini, Harganya Terjangkau !

Untuk spesifikasinya, Redmi 8 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.2 inch IPS LCD yang memiliki notch waterdrop dibagian atas sebagai rumah dari kamera depan. Layar ini juga memiliki resolusi setara HD+ 720 x 1520 pixel yang menawarkan kualitas gambar tajam dan memanjakan mata pengguna nanti.

Copyright©Android Police

Yang menarik, meskipun harga Redmi 8 ini dijual murah namun layarnya mendapat perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5 beserta P2i nano-coating guna melindunginya dari goresan maupun percikan air.

Baca juga: Resmi Dikenalkan, HP Android Ini Usung Daya Tahan Baterai 1 Minggu, Harganya?

Untuk kamera depannya, hp android ini memiliki resolusi 8MP uang bisa kalian gunakan untuk berfoto maupun mengakses Face Unlock. Sementara pada bagian belakang, Redmi 8 dibekali dengan dual kamera berukuran 12 MP + 2 MP komplit beserta LED flash dan sensor sidik jari.

Untuk dapur pacunya, Redmi 8 ditenagai oleh chipset Snapdragon 439 dengan RAM berukuran 4 GB dan memori internal berukuran 64GB. Sementara untuk penampung dayanya, smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh beserta fitur fast charging 18W didalamnya.

Harga Redmi 8 yang ditawarkan sangat terjangkau, di India ponsel ini dijual senilai Rs 7.999 (Rp 1.6 jutaan) untuk versi RAM 3GB/32GB, dan Rs 8.999 (Rp 1.8 jutaan) untuk versi RAM 4GB/64GB. Smartphone murah ini rencananya mulai dijual pada 12 Oktober 2019 mendatang di India.

Baca juga: Dibekali kamera 48 MP, Harga Redmi Note 8 Dijual Rp 1 jutaan