Punya Baterai Jumbo, Samsung Galaxy M30 Segera Rilis di Indonesia!

0
189
Copyright©Firstpost

Samsung Galaxy M30 Dapatkan Sertifikat TKDN

Eratekno.com – Setelah beberapa waktu lalu memastikan smartphone terbarunya dengan kamera putar yakni Galaxy A80 bakal masuk Indonesia, kini perusahaan Samsung kembali menyiapkan smartphone barunya di Indonesia.

Kali ini, smartphone terbaru yang mereka siapkan merupakan kelurga dari Galaxy M Series, yakni Samsung Galaxy M30. Seperti yang disampaikan oleh laman Tabloid Pulsa, jika smartphone ini telah mendapatkan restu untuk dipasarkan di Indonesia.

Baca juga: Segera Hadir, Spesifikasi Kunci Samsung Galaxy A50s Muncul di Geekbench !

Samsung Galaxy M30 mendapatkan sertifikat TKDN dengan nilai 36,20%. Perlu diketahui, jika generasi penerus Galaxy M20 ini memiliki spesifikasi yang lebih baik dan bodi yang lebih keren dibandingkan pendahulunya.

Copyright©P3DN

Samsung Galaxy M30 ini hadir dengan menggunakan konsep warna gradasi dibagian punggunnya, sehingga menampilkan kesan berkelas. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan 3 kamera belakang berukuran 13 MP + 5 MP + 5 MP, sementara untuk bagian depannya memiliki kamera berukuran 16 MP.

Baca juga: Bersiaplah, Smartphone Android Keren Realme ini Segera Mendarat di Indonesia!

Untuk bagian display, Samsung Galaxy M30 telah didukung dengan layar yang sangat luas yakni berukuran 6.4 inch dengan panel Super AMOLED. Resolusi layar HP Android ini setara FHD+ yang membuat tampilan gambar yang dihasilkan pun juga lebih mantap nantinya.

Pada sektor dapur pacunya, Samsung Galaxy M30 telah ditenagai dengan prosesor Octa-core Exynos 7904 yang dibantu oleh RAM berkuran 4GB/6GB dan memori internal berukuran 64GB/128 GB. Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini dibekali dengan baterai yang sangat besar yakni berkapasitas 5.000 mAh dengan fitur fast charging 18W.

Belum diketahui mengenai banderol harga Samsung Galaxy M30 beserta kapan tanggal rilisnya di indonesia. Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak Samsung Indonesia nanti.

Baca juga: Lebih Murah, 2 HP Android Samsung Dapat Potongan Harga Disini!