Punya Bezel Sangat Tipis, Harga 3 Smartphone Android ini Masih Relatif Terjangkau

0
935
Copyright©gaming.youtube

3 Smartphone Android Murah Dengan Bezel Tipis

Eratekno.com – Trend smartphone dengan konsep fullview dan bezel sangat tipis memang sedang menjamur saat ini. Dimana dengan menggunakan konsep tersebut, maka aktifitas multimedia dari pengguna pun bisa semakin puas lagi nantinya.

Namun kebanyakan smartphone kelas menengah atas yang menggunakan konsep tersebut, sehingga bisa dipastikan banderol harga yang ditawarkannya pun cukup mahal. Namun pada kesempatan kali ini kita ingin merekomendasikan Smartphone Android dengan bezel tipis namun harganya relatif terjangkau.

Baca juga: Sambut Imlek 2019, Harga Smartphone Android Asus Dipangkas Makin Murah!

Yang menarik, sejumlah Smartphone Android yang kita bagikan kali ini juga sudah tersedia di Indonesia lho. Penasaran apa saja? Yuk langsung saja cari tahu jawabannya dibawah ini.

Xiaomi Mi A2 Lite (Rp 2.6 jutaan)

Copyright©Tribunnews

Smartphone Android milik Xiaomi ini memang hadir untuk kelas menengah kebawah, jadi banderol harganya pun cukup terjangkau. Xiaomi Mi A2 Lite memiliki layar berukuran 5.84 inch dengan bezel yang cukup tipis sehingga membuat tampilannya pun Fullview.

Untuk dapur pacunya, Xiaomi Mi A2 Lite ditenagai chipset Snapdragon 625 dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. Yang menarik, smartphone ini juga memiliki fitur dual kamera belakang dan pemindai sidik jari dibagian belakang.

Baca juga: Bocoran Foto Ini Ungkap Wujud Smartphone 3 Kamera Milik Xiaomi!

Xiaomi Pocophone F1 (Rp 3.8 jutaan)

Xiaomi Pocophone F1 merupakan Smartphone Android paling fenomenal di Indonesia, dimana sejak kehadirannya lalu langsung membuat pengguna gadget kagum. Pocophone F1 hadir dengan layar 6.81 inch dengan bezel tipis dan memiliki resolusi FHD+. Yang menarik pada dapur pacunya ponsel android ini ditenagai Chipset Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB.

Honor Play (Rp 4.2 jutaan)

Copyright©DircetID

Dan Smartphone Android dengan bezel tipis dan banderol harga terjangkau yang terakhir kita rekomendasikan kali ini adalah Honor Play. Smartphone milik Honor ini memiliki spesifikasi khusus gaming, dimana terdapat chip Kirin 970 dengan RAM 4GB/6GB. Honor Play juga dibekali dengan layar sangat luas yakni 6.3 inch dengan baterai berkapasitas 3.750 mAh.

Baca juga: Daftar Smartphone Android yang Siap Rilis di Indonesia, Mana Favoritmu?