Punya Empat Kamera dan Baterai 5000mAh, Smartphone Murah Ini Resmi Dijual Rp 1jutaan !

0
3795
Copyright©Firstpost

Vivo U10 Resmi Meluncur, Ini Harga dan Spesifikasi Lengkapnya !

Eratekno.comSeperti di ketahui Vivo sendiri beberapa waktu yang lalu juga baru saja mengumumkan penambahan seri baru untuk portofolionya tepatnya pada bulan lalu. Ya di Indonesia Vivo mengumumkan seri S dan seri Z untuk menemani seri V dan Y yang telah lebih dulu beredar di pasaran.

Dan baru-baru ini Vivo kembali menghadirkan seri baru. Tapi bukan untuk pasar Indonesia melainkan untuk dijual di India. Ya dia adalah Vivo U10 yang baru saja di luncurkan oleh Vivo di India. Sebagai seri baru, Vivo U10 ini nampaknya akan masuk kedalam smartphone Murah milik Vivo.

Lantas apa saja spesifikasi yang di bawa oleh Vivo U10 ini?

Baca juga : HP Android dengan Kamera 64MP Resmi Tiba, Harganya Bikin Pengen Beli !

Copyright©selular.ID

HP Android ini datang dengan dukungan chipset Snapdragon 665 yang di pasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB atau 4GB dan memori internal 32GB atau 64GB yang masih bisa diperluas via microSD hingga 256GB.

Smartphone Murah dari Vivo ini berjalan di FunTouch OS 9.1 berbasis Android 9 Pie. Vivo u10 menampilkan layar FullView berukuran 6,35 inci dengan resolusi HD+ serta rasio 19:3:9 yang memiliki poni sebagai rumah bagi kamera depan beresolusi 8MP.

Daya jual Vivo U10 ada pada kamera belakangnya yang membawa pengaturan tiga kamera. Tiga kamera tersebut terdiri dari 13MP kamera utama, 8MP lensa ultra-wide angel dan 2MP sensor kedalaman.

Baca juga : Desain dan Spesifikasi Smartphone Murah Xiaomi Ini Diungkap Jelang Rilis, Seperti Apa?

Vivo U10 tersedia dalam dua varian warna yakni Thunder Black dan Electrics Blue. Smartphone Murah ini dibekali dengan baterai jumbo 5000mAh. ada juga fitur Ultra Game Mode yang mencakup fitur seperti 4D Vibrations dan Voicer Changer yang memberikan pengalaman mobile gaming makin seru.

Copyright©GSMArena

Sudah mulai dijual di India, Vivo U10 dibanderol dengan harga INR8.990 (~Rp1,8 juta) untuk varian 3/32GB dan meminta biaya lebih banyak INR1.000 (~Rp200 ribu) untuk menggandakan penyimpanan menjadi 3/64GB.

Model teratas, dengan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, mengharuskan Anda merogoh kocek INR10.990 (~Rp2,2 juta).

Tapi sayangnya belum ada informasi kapan smartphone Murah dari Vivo ini mengunjungi Negara lain seperti India. Kita tunggu saja info selanjutnya.

Baca juga : Smartphone Murah Ini Tiba dengan Triple Camera dan Baterai Besar, Mau Beli?