Punya Kamera 108 MP, HP Android ini Sudah Dijual Di Indonesia Lho!

166
Copyright©cnn indonesia

HP Android Xiaomi Mi Note 10 Sudah Dijual di Indonesia

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi telah resmi mengenalkan Hp Android terbaru mereka yang memiliki nama Xiaomi Mi Note 10 di Indonesia.

Dan kemarin pihak Xiaomi telah secara resmi melakukan penjualan perdana Hp Android tersebut di Indonesia. Mi Note 10 ini bisa didapatkan di Mi Store, Erafone, serta Official Online Store Xiaomi di Blibli.

Baca juga; Uninstall Sekarang 8 Aplikasi Android Ini Atau Bahaya Ini Ancam Smartphone-mu !

Xiaomi Mi Note 10 ini memiliki daya tarik pada bagian fotografinya, dimana smartphone ini memiliki 5 kamera belakang. Konfigurasi kamera yang dimilikinya pun cukup mantap, dimana terdiri dari 108 MP + 20 MP ultra wide + 12 MP Potrait + 2MP Telephoto + 2 MP Macro.

Copyright©Xiaomi

Lalu pada bagian depan, Hp Android ini memiliki kamera selfie berukuran 32 MP yang diletakkan dalam sebuah notch waterdrop. Mi Note 10 ini memiliki layar berukuran 6.47 inch FHD+ dengan panel AMOLED dan memiliki lapisan dari Corning Gorilla Glass 5.

Baca juga: Murah Tapi Canggih, Smartphone Murah Kekinian Ini Harganya Cuma Rp1jutaan !

Hp Android ini juga memiliki baterai yang cukup besar yakni berukuran 5.260 maH dengan fitur fast charging 30W. Tersedia 3 varian warna Mi Note 10 yang ada di Indonesia, diantaranya adalah Glacier White, Midnight Black, dan Aurora Green.

Untuk spesifikasi dari Mi Note 10 ini memang sebagian besar mirip dengan Mi Note 10 Pro, hanya saja yang membedakan pada kapasitas RAM dan Memori internalnya. Dimana Hp Android ini hanya memiliki RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB.

Untuk harga Xiaomi Mi Note 10 pun di Indonesia dijual Rp 6.2 jutaan saja, dimana harga ini lebih murah di bandingkan Mi Note 10 Pro yang dijual Rp 7 jutaan Januari lalu.

Baca juga; Ini ‘Kode’ Jika Redmi K30 Pro Segera Dirilis!