Punya Kamera 64 MP, Harga Samsung Galaxy A70s Dijual Segini!

0
2104
Copyright©NDTV Gadgets

Samsung Galaxy A70s Bakal Masuk indonesia?

Eratekno.com – Pembaruan, rupanya terus dilakukan oleh Samsung. Pastinya hal tersebut dilakukannya untuk meningkatkan mutu kualitas pada smartphone miliknya. Aksi pembaruan tersebut dialami oleh dua ponsel dari Galaxy A series yaitu Samsung Galaxy A30s dan Samsung Galaxy A50s.

Setelah berhasil dengan pembaruan tersebut, Samsung kembali memperkenalkan satu smartphone barunya yang hadir dengan nama Samsung Galaxy A70s. Untuk spesifikasi smartphone baru ini tidak beda jauh dengan perangkat sebelumnya.

Baca juga: Samsung Galaxy A30s Juga Dirilis Dengan Harga Menggiurkan!

Dimana Samsung Galaxy A70s masih hadir dengan empat kamera yang terdiri 1 kamera di bagian depan dan 3 kamera lainnya berada di bagian belakang. Namun yang membedakan perangkat ini dengan sebelumnya terletak di bagian kamera utama.

Copyright©NDTV Gadgets

Ya, Samsung Galaxy A70s memang hadir dengan kapasitas kamera utama yang lebih besar yaitu 64 MP lengkap dengan teknologi sensor ISOCELL Bright GW1. Jika kita lihat kebelakang, hp android Galaxy A7 yang telah diluncurkan pada bulan Mei kemarin hanya dibekali kamera utama sebesar 32 MP.

Baca juga: Sejutaan, 3 Smartphone Murah Terbaru Ini Layak Kamu Beli !

Kemudian untuk dua kamera belakang lainnya juga terdiri atas depth sensor 5 MP dan lensa ultra-wide 8 MP. Sementara di bagian depan hp android ini juga telah disematkan kamera sebesar 32MP.  Tidak hanya meningkatkan kualitas dari segi fotografi saja, rupanya Samsung juga mengupgrade tampilan Galaxy A70s agar terlihat lebih menarik lagi.

Samsung Galaxy A70s memang hadir dengan desain menawan, dimana bodi bagian belakangnya terlihat mewah dengan efek hologram. Untuk warnanya sendiri, Samsung telah menyediakan tiga varian warna yaitu merah, hitam dan putih.

Pada bagian dapur pacu, vendor asal Korea Selatan ini juga membekalinya dengan chipset Snapdragon 675 beserta GPU Adreno 612. Supaya kinerjanya terasa lebih mantap, Samsung Galaxy A70s juga hadir dengan dua pilihan ruang penyimpanan, RAM 6GB+128GB dan RAM 8GB+128GB.

Walaupun mengalami beberapa peningkatan, mengenai harga jualnya bisa dibilang masih normal. Samsung rupanya sudah memasarkan perangkat tersebut di India. Dan harga Samsung Galaxy A70s dilepas sebesar Rp. 5,8 jutaan.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Disini 5 HP Android Samsung Keren Ini Dijual Murah !