Punya Kamera 64 MP, Realme XT Masuk Indonesia Dengan Harga Menggoda!

584
Copyright©revu

Realme XT Punya 4 Kamera Belakang

Eratekno.com – Sudah lama dinantkan kedatangannya, akhirnya vendor Realme resmi merilis smartpone terbaru mereka di Indonesia dengan nama Realme XT. Ini cukup menarik ya, dimana sebulan yang lalu mereka juga menghadirkan ponsel baru Realme 5 series di Indonesia.

Sebagai generasi penerus dari seri sebelumnya, jelas Realme XT ini membawakan sejumlah peningkatan yang siap memanjakan para pengguna nantinya. Namun yang menjadi fokus utama smartphone ini adalah dukungan kameranya yang begitu menarik perhatian konsumen.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Terbaik Yang Paling Layak Dibeli, Murah Tapi Nggak Murahan !

Realme XT ini hadir dengan menggunakan 4 kamera belakang, dimana lensa utamanya memiliki ukuran 64 MP dengan lensa dari Samsung ISOCELL Bright GW1. Lalu untuk lensa keduanya memiliki ukuran 8 MP Ultrawide + 2 MP lensa Makro + 2 MP Lensa Depth Sensor.

Copyright©revu

Sementara bagi anda yang doyan selfie, dibekali kamera berukuran 32 MP AI yang siap memanjakan aktifitas anda nantinya. Realme XT memiliki ukuran layar yang sangat luas, yakni 6.4 inch dengan resolusi FHD dan menggunakan panel layar AMOLED, terdapat notch waterdrop dibagian atas sebagai rumah kamera depannya.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Murah Terbaik Yang Paling Layak Dibeli, Murah Tapi Nggak Murahan !

Untuk urusan performa, hp android ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 712 yang dibantu oleh RAM berukuran 4 GB dan 8 GB. Lalu untuk media penyimpanannya, Realme XT ini dibekali dengan memori internal berukuran 128 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan memori microSD.

Penampung daya yang dimiliki oleh Realme XT ini juga lumayan besar untuk menemani aktifitas kalian seharian, smartphone ini memiliki baterai berukuran 4.000 mAh dengan fitur flash Charge VOOC 3.0 (20W).

Lalu soal harga Realme XT ini di Indonesia dijual senilai Rp 3.9 jutaan untuk varian RAM 4GB. Bagi kalian yang ikutan program flash sale di Shopee hari ini, maka bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah yakni Rp 3.7 jutaan.

Sementara untuk harga Realme XT versi RAM 8 GB dijual senilai Rp 4.499 jutaan di Indonesia. Untuk mendapatkannya anda harus bersabar dulu, karena smartphone ini mulai dijual tangga 2 November 2019 mendatang.

Baca juga: Deretan Kelebihan Realme XT ini Bikin Pengen Cepet Beli