Punya Kamera Jempolan, Hp Android Oppo Ini Resmi Dimatikan!

0
1353
Copyright©DailySocial

Hp Android Oppo F Series Posisinya Digusur Produk Baru

Eratekno.com – Oppo menjadi perusahaan smartphone asal Tiongkok yang dikenal memiliki kemampuan kamera bokeh di setiap serinya. Maka tidak heran jika Hp Android selalu hadir dengan mengandalkan kameranya, baik itu dari smartphone murah hingga kelas premium.

Namun kali ini, salah satu Hp Android Oppo yang dikenal dengan kemampuan kamera selfie tangguhnya telah resmi punah atau tidak tersedia lagi. ya perangkat tersebut adalah Oppo F Series lantaran imej ponsel kamera selfie dari ponsel tersebut terlalu besar.

Baca juga: Siapkan Uangmu, Smartphone Murah dengan Triple Camera dan Baterai Besar Ini Masuk Indonesia Pekan Ini !

“Terlalu kuat selfienya Oppo itu. Dalam artian orang itu nyari ponsel selfie pasti Oppo,” Kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, dikutip dari laman Inet.Detik.

Copyright©DailySocial

Hp Android dengan menjual ‘kamera selfie’ sebagai daya tariknya dimulai pada tahun 2016 lalu dengan produknya bernama Oppo F1, dimana smartphone ini menjadi pilihan utama smartphone dengan kamera selfie terbaik.

Baca juga: Sejutaan, 3 Smartphone Murah Terbaru Ini Layak Kamu Beli !

Dan sejak saat itu, banyak sejumlah perusahaan besar lain yang ikutan membranding Hp Android miliknya dengan imej ponsel selfie. Karena hal tersebut, pihak Oppo pun membuat sebuah inovasi lain yang tidak hanya menyuguhkan smartphone dengan kamera selfie handal saja, namun dengan fitur lainnya juga.

Aryo menambahkan, jika Oppo sangat menyadari jika Hp Android mereka sangat lekat dengan imej ponsel selfie, sehingga mereka belakangan ini gencar dengan merilis smartphone yang lebih profesional seperti pada Reno Series.

“Jadi diubahlah strateginya kita membuat kamera yang tidak terlalu selfie sentris, itu sudah mulai diubah sejak Oppo R17 Pro. Nah sekarang kita promosiin yang lainnya mulai dari desain, baterai, kamera, fitur,” pungkas Aryo.

Aryo menambahkan, jika Hp Android Oppo F Series diklaim telah memberikan sumbangsih sebesar 25-30% bagi pihak perusahaan. Sementara untuk Oppo A Series mencapai angka 60%.

Baca juga: Cocok Buat Anak Muda, Inilah 3 HP Android Oppo Dengan Desain Kekinian 2019