Punya Kamera Mantap, Rekomendasi Smartphone Android Dengan Teknologi HDR

0
420
Copyright©TimelogR

3 Smartphone Android Dengan Teknologi HDR

Eratekno.com – Fitur fotografi dalam sebuah Smartphone Android memang menjadi salah satu spesifikasi penting, karena hal ini akan memanjakan pengguna saat ingin berfoto setiap waktu. Nah untuk menghasilkan kualitas jepretan mantap, maka ada sebuah teknologi bernama HDR (High Dinamic Range).

Dengan fitur tersebut maka menjadikan jepretan dari kamera makin mantap nantinya. Dan berikut kami akan memberikan rekomendasi kepada anda 3 Smartphone Android dengan dukungan HDR. Apa saja? cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Daripada Menyesal, Deretan Smartphone Android Xiaomi ini Sebaiknya Jangan Dibeli!

Samsung Galaxy M20 (Rp 2.6 jutaan)

Copyright©Gadgets Now

Smartphone Android pertama yang mendapat dukungan fitur kamera HDR adalah Samsung Galaxy M20. Smartphone ini juga ditenagai Prosesor Octa-core yang dibantu oleh RAM 3 GB / 4GB dan memori internal berukuran 32 GB/64GB. Samsung Galaxy M20 ini juga dibekali dengan dual kamera belakang 13 Mp + 5 MP, Kamera depan 8 Mp, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Baca juga: Catat, Berikut Jadwal Update Android Pie Untuk Smartphone Realme!

Redmi Note 7 Pro (Rp 3.5 jutaan)

Redmi Note 7 Pro merupakan perangkat dari sub-brand Xiaomi yang hadir untuk kelas menengah kebawah. Smartphone Android ini dibekali prosesor Octa-core dengan RAM 4GB/6GB dan memori internal 64GB/128 GB.

Untuk fotografinya, Redmi Note 7 Pro punya kamera dibekali fitur HDR berukuran 48 MP + 5MP bodi belakang, kamera depan 13 MP, dan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Copyright©Digit

Lenovo Z5s (Rp 4.2 jutaan)

Dan Smartphone Android terakhir yang masuk dalam list kita kali ini adalah Lenovo Z5s.  Smartphone ini diklaim memiliki dukungan fitur HDR yang sangat memanjakan pengguna yang hobi fotografi. Lenovo Z5s ditenagai prosesor Octa-core 2.2 GH dengan RAM 4GB/6 GB,

Lenovo Z5s punya memori internal berukuran 64GB / 128 Gb. Lalu untuk bagian belakang, smartphone ini memiliki 3 kamera berukuran 16 MP + 8 Mp + 5 Mp, kamera depan 16 MP, dan baterai 3.300 mAh.

Baca juga: 5 Smartphone Huawei Dengan Kualitas Terbaik Yang Direkomendasikan!