Punya Kamera Pop-Up Dan Fingerprint Terbaru, Harga Smartphone Android Ini Sungguh Menggoda!

0
154
Copyright©AndroidPIT

Berikut Spesifikasi dan Harga Smartphone Android Terbaru Archos

Eratekno.com – Belakangan ini, sejumlah vendor Smartphone diketahui berbondong-bondong memperkenalkan jajaran perangkat barunya dengan spesifikasi dan harga yang menggoda, termasuk Archos. Dari namanya, brand ini memang jarang diketahui oleh masyarakat Indonesia, karena produknya tidak pernah masuk ke Pasar Tanah Air. Meskipun tidak hadir di Negara kita, namun baru-baru ini brand tersebut diketahui memiliki Smartphone Android baru yang dikenal sebagai Archos Diamond.

Baca Juga :Diam-Diam LG Luncurkan Tiga Smartphone Android Baru, Berikut Spesifikasinya!

Kehadiran Smartphone Android baru dari Archos ini mungkin akan menggoda para pecinta gadget di Dunia, pasalnya perangkat tersebut telah hadir dengan menampilkan layar penuh tanpa notch tetapi berhias kamera pop-up, yang bahkan menawarkan harga yang bisa bikin ngiler konsumen. Penasaran? Langsung saja simak ulasannya disini.

Smartphone Android Archos Diamond ini telah hadir dengan menampilkan bentangan layar AMOLED berjenis 6.39 inci be-resolusi 1080 x 2340 piksel dan beraspek rasio kekinian, hingga 19,5:9. Perangkat ini juga diperkuat oleh dukungan prosesor baru bertenaga dari MediaTek, yakni Helio P70 yang dikombinasikan bersama RAM sebesar 4 Gb dan penyimpanan internal hingga 128 GB, yang bisa diperluas lagi hingga 128 GB berkat kartu microSD yang disematkan.

Copyright©Archos

Menariknya lagi, selain memiliki tampilan yang menarik dan kemampuan bertenaga, Smartphone Archos Diamond ini juga dibekali dengan fitur keamanan terbaru berupa sensor sidik jari dalam layar seperti kebanyakan Smartphone kekinian yang beredar di pasaran dan ini menjadi daya tarik tersendiri dari perangkat tersebut.

Selain dihidupi dengan baterai berkapasitas daya 3400 mAh yang dilengkapi fitur fast charging 18W pump express dengan charger USB-C, Smartphone Android Archos Diamond ini juga sudah didukung kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing be-resolusi 16 MP aperture f/1.7 + 5 MP depth sensor. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna, Archos telah menyematkan kamera depan dengan konsep desain kamera pop-up dan memiliki resolusi 8MP serta aperture f/2.0.

Sementara itu, untuk harga yang ditawarkan oleh Smartphone Android bertenaga dan kakinian ini, Archos telah membanderol perangkatnya tersebut seharga 299 Euro atau setara dengan Rp 4,7 juta. Wih amazing!

Baca Juga : Daftar Smartphone Android Kelas Menengah Terbaik 2019, Pilih Mana?