Punya Kamera Pop-Up, Penerus Vivo V11 Pro Rilis Bulan Depan?

0
292
Copyright©BGR

Penerus Vivo V11 Pro Rilis di MWC 2019?

Eratekno.com – Tahun 2018 kemarin, vendor asal Tiongkok yakni Vivo telah meluncurkan smartphone V Series miliknya yakni Vivo V11 Pro. Dan sekarang, dikabarkan jika mereka sedang mempersiapkan generasi penerusnya yang dijadwalkan bakal rilis dalam waktu dekat.

Meskipun hingga kini nama smartphone penerus Vivo V11 Pro ini masih belum diketahui, namun menurut laporan dari BGR yang mereka peroleh dari orang yang akrab dengan persoalan ini mengungkapkan jika smartphone tersebut bakal dirilis pada bulan Februari 2019 mendatang.

Baca juga: Makin Murah, Harga Vivo Y95 Dipangkas Lagi Tinggal Segini!

Sementara itu mengenai tanggal pastinya masih belum diketahui terjadi. Dari laporan yang beredar, jika nantinya generasi penerus dari Vivo V11 Pro bakalan hadir dengan mengadopsi desain kamera Selfie Pop-Up, mirip seperti yang digunakan oleh Vivo NEX.

Copyright©BGR

Sejauh ini, memang belum ada informasi sedikit pun tentang generasi penerus dari Vivo V11 Pro tersebut. Namun disebutkan karena bakal mengusung konsep kamera pop-up, maka kita bisa berharap jika smartphone tersebut bakalan hadir dengan menggunakan layar besar dan bezel yang tipis.

Baca juga: Jangan Sampai Ketinggalan, Ada Promo Seru di Realme Day Akhir Bulan ini!

Sebagai pengingat saja, jika Vivo V11 Pro sebelumnya hadir dengan menggunakan layar Super AMOLED  berukuran 6.41 inch dan memberikan resolusi 1080 x 2340 pixel serta memiliki aspek rasio 19.5:9. Lalu untuk dapur pacunya terdapat chipset Snapdragon 660 yang dipadukan dengan RAM 6GB / 64 GB.

Untuk bagian fotografinya, ponsel android ini dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 12 MP _ 5 MP dan kamera depan berukuran 25 MP. Vivo V11 Pro juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dan baterai berkapasitas 3.400 mAH.

Nah bagi anda yang penasaran mengenai seperti apa sih generasi penerus dari Vivo V11 Pro ini, maka kita tunggu saja jadwal peluncuran resminya yang dijadwalkan pada bulan Februari mendatang.

Baca juga: Buruan Beli, 4 Smartphone Android Vivo Dapat Potongan Harga Makin Murah!