Punya Kamera Selfie 20 MP, Segini Banderol Harga Nokia 7.2!

0
535
Copyright©GSMarena

Nokia 7.2 Dibekali 3 Kamera Belakang 48 MP

Eratekno.com – Setelah dirumorkan beberapa waktu lalu, akhirnya secara resmi HMD Global merilis smartphone terbaru mereka yakni Nokia 7.2 ke publik. Peluncuran smartphone ini dilakukan dalam ajang IFA 2019 kemarin yang berlangsung di Berlin, Jerman.

Nokia 7.2 ini hadir dengan menggunakan fitur kamera bokeh sebagai daya tariknya. Dimana smartphone ini hadir dengan 3 kamera belakang, dimana sensor utamanya memiliki ukuran 48 MP. Kamera ini dilengkapi dengan teknologi Pixel Binning yang mampu menghasilkan kualitas gambar beresolusi tinggi serta bokeh nantinya.

Baca juga: Beli HP Android Nokia Disini Harganya Yang Lebih Murah, Mau Beli?

Sementara untuk kamera kedua Nokia 7.2 ini memiliki ukuran 8 MP (Ultrawide), dan kamera ketiga memiliki ukuran 5 MP untuk memberikan efek kamera bokeh. Sementara untuk bagian depannya, smartphone ini hadir dengan kamera selfie berukuran 20 MP yang didukung dengan kemampuan 4 in 1 pixel binning.

Copyright©GSMarena

Kamera depan ini diletakkan pada sebuah layar berukuran 6.3 inch FHD+ yang dibekali dengan tekologi HDR 10 didalamnya. Untuk bagian dapur pacunya, hp android ini juga sudah ditenagai oleh chipset yang mumpuni.

Baca juga: Anti Lemot, 5 Smartphone Murah Rp 1jutaan Punya Chipset Octa-core Terbaik, Mau?

Nokia 7.2 didukung dengan chip Snapdragon 660 dengan RAM 4GB dan 6GB. Sementara untuk memori internal memiliki kapasitas 64 GB dan 128 GB, yang mana masih bisa diperbesar lagi menggunakan memori eksternal microSD.

Smartphone ini sekarang masih berbasis Android 9.0 Pie, namun tidak menutup kemungkinan jika Nokia 7.2 bakal mendapat update Android 10 nantinya. Nah untuk menemani aktifitas pengguna, smartphone ini telah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh beserta fitur fast charging 10W.

Untuk banderol harga Nokia 7.2 ini dijual mulai 300 Euro atau setara dengan Rp 4.5 jutaan. Smartphone ini bakal memulai debutnya pada akhir bulan September 2019 mendatang.

Baca juga: Deretan Ponsel Murah Nokia Yang Hadir di IFA 2019, Yuk Intip Spesifikasinya !