Punya Layar Berlubang, Begini Wujud Huawei Nova 4?

0
90
Copyright©Droidlife

Huawei Nova 4 Didukung RAM 6 GB

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Huawei, nampaknya dalam waktu dekat ini bakal segera mengumumkan smartphone dengan layar lubang miliknya bernama Huawei Nova 4.

Smartphone ini dijadwalkan bakal mereka rilis pada tanggal 17 Desember 2018 mendatang. Nah menjelang peluncurannya, kini sudah mulai banyak beredar tentang penampakan dari ponsel Android ini di internet.

Baca juga: Dapat Potongan Harga Gila, 2 Smartphone Baru Huawei Diskon Hingga 50%

Dari gambar yang beredar, menunjukkan jika Huawei Nova 4 ini bakalan hadir dengan menggunakan desain yang cukup besar dan tebal, dan tampilannya sedikit lebih lebar jika dibandingkan dnegan beberapa smartphone sejenis di kelasnya.

Copyright©Istimewa

Yang menarik, pada bagian kiri bodi Huawei Nova 4 ini kita bisa melihat adanya sebuah lubang dibagian bodi kiri atas. Lubang ini difungsikan sebagai tempat dari kamera depan Nova 4 nantinya. Mirip seperti smartphone milik Samsung terbaru.

Baca juga: Dukung Spesifikasi Garang, Inilah Daftar Smartphone Gaming Terbaik!

Berpindah pada bagian panel belakang, dimana Huawei Nova 4 ini memiliki desain bodi mirip dengan Huawei P20 Pro. Smartphone ini memiliki desain warna gradien dengan dukungan 3 kamera belakang yang disusun secara vertikal, komplit beserta LED flash.

Dan pada bagian bodi belakang ini kita juga bisa melihat adanya sensor sidk jari sebagai fitur keamanannya. Sayangnya, dalam render bocoran bodi Huawei Nova 4 ini tak dibarengi mengenai spesifikasi yang akan dibawanya.

Akan tetapi, dari beberapa bocoran yang beredar, jika nantinya Huawei Nova 4 ini bakalan ditenagai oleh chipset Kirin 980 yang dipadukan dengan RAM berukuran 6 Gb dan memori internal berukuran 128 GB.

Tak salah jika kita berharap nantinya Huawei Nova 4 ini bakalan hadir dengan menggunakan sistem operasi terbaru dari Android Pie v9.0. Nah untuk mengetahui detail spesifikasi dari Huawei Nova 4 ini, maka kita tunggu saja tanggal perilisannya mendatang.

Baca juga: Punya Empat Kamera Bokeh, Huawei Y9 2019 Resmi Dirilis!