Punya Layar Berlubang dan Baterai Jumbo, Harga Vivo Z5x Cuma Segini!

0
920
Copyright©Gadgetbyte Nepal

Vivo Z5x Dibekali RAM 8 GB Dijual Mulai Rp 2 jutaan

Eratekno.com Vivo Z5x adalah smartphone android terbaru milik Vivo yang hadir dengan desain kamera self-punch. Ya, deain tersebut terbilang sangat unik. Hal ini dikarenakan posisi kamera depan tidak di tengah-tengah layar melainkan di sudut kiri atas.

Dan  Vivo Z5x menjadi smartphone pertama yang menggunakan desain self-punch. Disamping hal tersebut, pada smartphone terbarunya ini Vivo mengemasnya dengan bahan logam selain itu bagian tepi perangkat ini juga dihiasi dengan bezel yang tidak terlalu tebal.

Baca juga: Harganya Terjangkau, 4 Smartphone Android Ini Punya Kamera Setara Flagship!

Sehingga membuat tampilan Vivo Z5x terlihat sangat tipis, dan pastinya sangat nyaman saat dipegang. Selebihnya, Z5x ini memiliki layar LCD FullView selebar 6,53 inchi serta resolusi sebesar 2.340 x 1080 pixel.

Panel belakang  Vivo Z5x dihiasi dengan pengaturan tiga kamera yang disusun secara vertikal lengkap dengan LED Flash di bagian bawah. Bicara soal keamanan, nampaknya Vivo masih mempercayakannya pada sensor sidik jari.

Copyright©Gadgetbyte Nepal

Sidik jari yang dimiliki oleh Vivo Z5x tidak di dalam layar, akan tetapi berada di bagian belakang atau fingerprint konvensional. Kemudian untuk ruang penyimpanan, smartphone ytang ditenagai oleh chipset Snapdragon 710 ini rupanya memiliki tiga varian ruang penyimpnanan dinataranya RAM 4GB, 6GB dan 8GB.

Baca juga: Menjelang Lebaran, Asus Banting Harga Smartphone Android Ini!

Sedangkan untuk internal memorinya sendiri memiliki kapasitas sebesar 64GB dan 128 GB. Jika ruang tersebut dirasa masih kurang luas, bisa diperluas lagi sampai 256GB menggunakan kartu microSD.

Supaya kinerja Vivo Z5x terasa makin cepat Vivo juga telah membekalinya dengan baterai berkapasitas besar yakni 5.000 mAh. Meski memiliki baterai berkapasitas besar namun rupanya smartphone android ini hanya memiliki berat 204 gram serta ketebalan mencapai 8,85 mm.

Memiliki desain menarik, baterai besar dan ditenagai oleh chipset berkelas lantas bagaimana kondisi kameranya? Nah, untuk bagian sektor kamera tak perlu khawatir yak arena Vivo Z5x ini hadir dengan kamera self punch pada bagian depan sebesar 16 megapiksel (f/2.0).

Sedangkan untuk tiga kamera belakangnya sendiri terdiri atas kamera utama 16 megapiksel (f/1.78), kamera ultra-wide 8 megapiksel dan kamera terakhir 2 megapiksel.  Z5x juga berjalan dengan sistem operasi android 9 Pie.

Untuk harga Vivo Z5x memiliki dua varian harga sesuai dengan besar RAM. Untuk RAM 4GB+64GB dibandrol seharga Rp. 2,9 juta dan untuk varian RAM 6GB+64GB dibandrol seharga Rp. 3,1 juta.

Baca juga: Kelemahan Vivo Y17 Ini Juga Perlu Jadi Bahan Pertimbangan Sebelum Membelinya!