Punya Layar Berlubang, Penampakan Samsung Galaxy A51 Muncul Jelang Dirilis!

0
1231
Copyright©

Samsung Galaxy A51 Dirilis Pekan Depan?

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka. Acara peluncuran ini sendiri dijadwalkan ada tanggal 12 Desember 2019 mendatang, dimana ini menjadi pertanda kelahiran dari Galaxy A Series 2020.

Nah dalam acara tersebut, dikabarkan jika Samsung bakal membawa satu perangkat dari seri terbaru yang menggunakan nama Samsung Galaxy A51. Dan bahkan belakangan ini bocoran mengenai wujud dari ponsel ini pun makin banyak beredar.

Baca juga: HP Samsung Dengan 4 Kamera Belakang ini Dapat Potongan Hingga Rp 4 Juta, Mau ?

Yang terbaru, kali ini menampilkan wujud nyata dari Samsung Galaxy A51 tersebut. Dimana telah sesuai dengan bocoran yang ditampilkan dalam teaser yang dirilis pada pekan kemarin. Tak hanya itu, bahkan bocoran spesifikasi dari smartphone ini pun juga sudah beredar.

Copyright©Fonearena

Dikabarkan, jika Samsung Galaxy A51 ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.5 inch dengan panel Super AMOLED yang memiliki resolusi FHD+. Layar ini mengusung konsep Infinity-O dimana terdapat lubang di layarnya sebagai rumah kamera depan.

Baca juga: Meski Murah, Inilah Kekurangan Redmi 8 Yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Beli !

Hp android ini dibekali dengan kamera selfie berukuran 32 MP yang siap memanjakan pengguna nanti. Sementara pada bagian punggungnya, Samsung Galaxy A51 dibekali dengan 4 kamera belakang yang terdiri dari kamera 48 MP + 12 MP + 5 MP + 5 MP.

Masuk pada bagian dapur pacunya, dimana Samsung Galaxy A51 ini hadir dengan menggunakan chipset Exynos 9611 yang dibantu oleh RAM berukuran 4 GB dan 6 GB. Sementata untuk memori internalnya, smartphone ini bakalan hadir dengan kapasitas 64 GB dan 128 GB.

Lalu untuk penampung dayanya, Smartphone ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan 4.000 mAh dengan fitur fast charging 15W. Sayangnya belum ada bocoran mengenai berapa banderol harga Samsung Galaxy A51 ini, jadi kita tunggu saja hingga waktu perilisannya tiba.

Baca juga: Sedang Disiapkan, Smartphone Lipat Samsung Selanjutnya Bakal Dijual Murah?