Punya Layar Berlubang, Smartphone Android Terbaru Samsung Dijual Terjangkau!

0
2974
Copyright┬ęDigital Trends

Samsung Kenalkan 2 Smartphone Android Dari Galaxy A-Series

Eratekno.com – Raksasa smartphone asal Korea Selatan, yakni Samsung memang seperti yang kita ketahui belum lama ini telah meluncurkan smartphone anyarnya yang menggunakan nama Galaxy A70 dan Galaxy A80.

Namun kini, Samsung kembali lagi meluncurkan 2 Smartphone android terbaru lagi dari Galaxy A Series yang memiliki nama sebagai Galaxy A40s dan juga Galaxy A60. Lalu seperti apa keunggulannya?

Baca juga: Pas Buat Traveling, 5 Smartphone Android Xiaomi Ini Punya Baterai Jumbo!

Kita awali dari versi yang kecil dulu yakni Samsung Galaxy A40s. Dimana Smartphone android ini sepertinya adalah Galaxy M30 yang rilis di China beberapa waktu lalu. Galaxy A40s hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch dengan resolusi setara FHD+. Smartphone ini menggunakan konsep infinity U pada bagian layarnya.

Copyright┬ęSina Mobile

Yang menarik pada bagian fotografinya, dimana Smartphone android ini dibekali dengan 3 kamera belakang berukuran 13 MP + 5 MP Wide Angle + 5 MP Depth Sensor. Sementara pada bagian depan dibekali dengan kamera berukuran 16 MP.

Baca juga: Sebelum Beli Smartphone Android Baru, 5 Hal Penting Ini Wajib Kamu Tahu Saat Ini!

Pada bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy A40s dibekali dengan chip Exynos 7904 yang dipadukan degan RAM 6 GB dan memori internal berukuran 64 GB. Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, Smartphone android ini ditenagai baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan Fast Charging.

Lalu untuk Galaxy A60 hadir dengan spesifikasi yang lebih mantap lagi. Simana Smartphone android ini dibekali layar berukuran 6.7 inch beresolusi FHD+ dengan panel laya AMOLED. Namun yang menarik dari smartphone ini adalah keberadaan lubang dilayar sebagai rumah kamera depan.

Samsung Galaxzy A60 memiliki kamera depan mantap berukuran 32 GB. sementara pada bagian belakng dibekali kamera berukuran 32 MP + 8 MP Wide Angle + 5 MP depth sensor. Untuk dapur pacunya, Smartphone android dibekali chipset Snapdragon 675 yang diduetkan dengan RAM 6GB/128 GB. sementara untuk baterainya memiliki ukuran 3.500 mAh dengan sensor fingerprint dibawah layar.

Untuk harga Samsung Galaxy A40s dijual senilai 1.499 Yuan atau setara Rp 3.2 jutaan. Sementara harga Samsung Galaxy A60, harga Smartphone android ini dijual senilai 1.999 Yuan atau setara Rp 4.2 jutaan.

Baca juga: Diam-diam Samsung Siapkan Smartphone Android Baru Sejutaan, Ini Spesifikasinya!