Punya Layar Setara ROG Phone 2, Harganya HP Android Cukup Terjangkau Lho !

0
1775
Copyright©Selular.ID

Redmi K30 4G Usung Layak Smartphone Gaming, Segini Harganya !

Eratekno.comBelum lama ini diketahui Redmi yang merupakan sub-brand Xiaomi baru saja merilis HP Android terbarunya yakni Redmi K30 5G. Selain K30 5G, Redmi ternyata juga merilis Redmi K30 yang masih mendukung jaringan 4G.

Secara tampilan, Redmi K30 4G ini tak jauh berbeda dengan versi 5G yakni memakai layar IPS LCD berukuran 6,67 inci yang cukup luas yang menawarkan resolusi Full HD+. HP Android ini tiba dengan menggunakan dual punch-hole di bagian atasnya.

HP Android ini juga memiliki layar dengan tingkat refresh rate sebesar 120Hz, sehingga bisa digunakan untuk bermain game secara puas dan mulus. Ini setara dengan ASUS ROG Phone 2 yang sebagai ponsel gaming sesungguhnya, dimana kini telah mulai dipasarkan di Indonesia juga.

Copyright©Hitekno

Baca juga : Cek HP-mu Sekarang ! Smartphone Murah Lawas Ini Terima Update Android 10 !

Redmi K30 4G ini di tenagai oleh Snapdragon 730G yang di pasangkan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 256GB yang masih bisa diperluas via microSD.

Agar tetap bisa di gunakan sepanjang hari, Redmi juga membekali HP Android terbarunya ini dengan baterai berkapasitas 4.500mAh yang lengkap dengan dukungan fast charging 27W.

Lebih lanjut soal sektor fotografinya, Redmi K30 4G ini datang dengan membanggakan pengaturan empat kamera di bagian belakang. Empat kamera tersebut terdir dari 64MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide dan dua sensor 2MP.

Baca juga : Rilis Quad-Camera 48MP dan RAM 8GB, Harga HP Android Bikin Pengen Beli !

Selain itu ada juga dua kamera di bagian depan beresolusi 20MP dan 2MP yang di buat khusus untuk kegiatan foto selfie dan video call pengguna. HP Android ini semakin menarik dengan empat kameranya yang berpadu dengan chipset terbarik dari Qualcomm. Di tambah lagi, Redmi K30 4G sudah menggunakan sensor dari Sony IMX686.

Copyright©

Makin mantap lagi, HP Android ini di jual dengan harga yang cukup terjangkau di bandingkan dengan merek lain yang menawarkan spesifikasi hampir sama.

Redmi K30 4G dengan varian memori terendah yaitu RAM 6 GB dan memori internal 64 GB dibanderol 1.599 yuan atau Rp 3,2 juta. Sedangkan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB yang dijual 2.199 yuan atau Rp 4,4 juta.

Baca juga : HP Samsung Ini Meluncur dengan Kamera 64MP, Berapa Harganya?