Punya NFC, 2 HP Android Keren Ini Dijual dengan Harga Terjangkau, Mau Beli?

0
226
Copyright©Telset

Samsung Kini Punya 2 HP Android dengan Fitur NFC Harga Terjangkau 

Eratekno.comSeperti di ketahui selama ini fitur NFC menjadi salah satu fitur mewah di HP Android merek apapun. Tak terkecuali Samsung.

Sementara itu di Tanah Air sendiri memang belum banyak pabrikan smartphone yang menawarkan HP Android dengan NFC yang di jual dengan harga terjangkau karena memang fitur ini sangat memudahkan pengguna untuk kegiatan mobile banking

Akan tetapi kini fitur NFC sudah mulai membumi. Bagaimana tidak, Samsung yang di kenal sebagai penguasa pangsa pasar smartphone di Indonesia kini mulai memasang fitur komunikasi jarak dekat itu ke smartphone kelas menengahnya.

Baca juga : Sejutaan, 3 Smartphone Murah dengan Tiga Kamera Terbaik Ini Layak Kamu Miliki !

Untuk di ketahui smartphone kelas menengah dari Samsung biasanya di jual dengan harga di bawah Rp 5 juaan. Kini di Indonesia sendiri sudah ada 2 HP Android Samsung dengan harga terjangkau yang punya fitur NFC.

Copyright©tribunnews

Setelah menyematkan NFC ke Galaxy A50s yang rilis pekan lalu, kini giliran Galaxy A30s yang di bekali fitur canggih ini. galaxy A30s sendiri baru tiba kemarin di Tanah Air bersamaan dengan seri A lainnya yakni Galaxy A20s.

“Kalau dilihat sekarang tren menggunakan kartu uang elektronik masih akan terus berkembang tahun ini dan ke depannya,” jelas Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Indonesia dalam peluncruan Galaxy A30s dan Galaxy A20s di Jakarta, Kamis (26/9/2019) di lansir dari Kompas Tekno.

Menurutnya menghadirkan NFC ke Tanah Air tidak mudah, Samsung harus melihat dulu seberapa besar kebutuan NFC di masyarakat.

Baca juga : Lebih Murah, 3 HP Android Ini Bisa Jadi Alternatif Galaxy Note 10, Nggak Kalah Canggih Kok !

Selain riset, pabrikan asal Korea Selatan ini juga mempertimbangkan permintaan konsumennya di media sosial dan kebutuhan fitur NFC di Indonesia bisa dibilang cukup penting.

Copyright©Samsung

Selama ini, fitur NFC baru bisa di nikmati oleh para pengguna HP Android flagship Samsung yakni Samsung Galaxy S dan Galaxy Note Series. Untuk seri A, NFC baru tersedia untuk Galaxy A80 yang harganya Rp 9jutaan.

Tapi tenang buat kamu yang butuh fitur NFC tapi dengan budget terbatas, Galaxy A50s dan Galaxy A30s bisa jadi jawabannnya. Galaxy A50s dijual dengan harga mulai Rp 4 jutaan dan Galaxy A30s dijual mulai Rp 2,4 jutaan.

Jadi kamu mau yang mana?

Baca juga : Punya Empat Kamera dan Baterai 5000mAh, Smartphone Murah Ini Resmi Dijual Rp 1jutaan !