Punya Poni Kecil dan RAM 3GB, Harga Smartphone Android Ini Dibawah Rp 1 jutaan!

0
8803
Copyright┬ęCoolicool

Smartphone Android Doogee Y8 Dijual Rp 900 ribuan

Eratekno.com – Jika berbicara soal trend Smartphone Android saat ini, pastinya semua sudah paham ya jika penggunaan notch atau poni dilayar berkonsep waterdrop (tetesan air) ini sedang booming banget. Pasalnya dengan menggunakan konsep tersebut memungkinkan layar smartphone miliki aspek rasio yang begitu tipis.

Sejumlah pabrikan Smartphone Android pun kini sedang sibuk mengerjakan smartphone dengan menggunakan konsep desain tersebut. Namun sayangnya, penggunaan konsep tersebut menjadikan harga smartphone jadi sedikit mahal dibandingkan penggunaan poni biasa.

Baca juga: Cocok Buat Upgrade, Rekomendasi Smartphone Android Kekinian Terbaru 2019

Tapi ada yang menarik dengan Smartphone Android dengan poni kecil besutan dari vendor asal China, smartpone tersebut memiliki nama Doogee Y8. Smartphone ini hadir dengan membawakan spesifikasi yang menarik dan sangat kekinian untuk trend ada muda saat ini.

Copyright┬ęCoolicool

Doogee Y8 ini hadir dengan menggunakan layar yang berukuran cukup luas, yakni 6.1 inch dengan resolusi setara HD+. Yang menarik, Smartphone Android ini hadir dengan menggunakan notch atau poni kecil yang sangat jarang ditemui jika dilihat dari harganya.

Baca juga: Makin Murah, Harga Vivo Y95 Dipangkas Lagi Tinggal Segini!

Doogee Y8 memiliki dapur pacu yang cukup tangguh, dimana terdapat chipset dari Mediatek MT6739 yang dipadukan bersama dengan RAM 3 GB dan memiliki memori internal 16 GB. kapasitas tersebut masih bisa diperbesar lagi dengan menggunakan memori eksternal microSD berkapasitas 128 GB.

Pada bagian fotografinya, Smartphone Android ini memiliki fitur dual kamera belakang berukuran 8MP + 5 MP dan kamera depan berukuran 5 MP. Doogee Y8 ini hadir dengan berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Pie v9.0 dan memiliki baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Doogee Y8 ini mulai dijual di situs online CooliCool, dimana harga Smartphone Android ini ditawarkan mulai USD 69.99 atau setara Rp 990 ribuan. Doogee Y8 ini ditawarkan secara pre-sale dalam situs tersebut.

Baca juga: 3 Smartphone Android Asus Dapat Potongan Harga, Ada yang Rp 700 Ribuan!