Punya RAM 12 GB, Bocoran Spesifikasi Oppo Reno 3 Pro Beredar!

0
207
Copyright©Flipboard

Oppo Reno 3 Pro Kapan Dirilis?

Eratekno.comOppo Reno 3 Pro menjadi topic perbincangan hangat akhir-akhir ini. Hadirnya series terbaru dari Oppo tersebut seketika menambah daftar jajaran smartphone kelas dunia. Ya, banyak orang khususnya pengguna setia Oppo yang sudah tidak sabar meminang smartphone tersebut. Lantas apasih spesialnya Oppo Reno 3 Pro? Yuk simak ulasan berikut ini.

Oppo Reno 3 Pro adalah smartphone anyar milik Oppo yang kabarnya akan hadir dengan layar model OLED berukuran 6,5 inchi. Selain ukuran layar yang luas dia juga menawarkan resolusi FHD+ lengkap dengan sensor fingerprint.

Baca juga : Daftar HP Oppo yang Dapat Update Android 10, Punyamu Ada?

Sama seperti smartphone terdahulu, Oppo Reno 3 Pro juga masih mengandalkan notch pada bodi bagian depan. Menariknya lagi, kabarnya Reno 3 Pro ini juga akan dilengkapi dengan refresh rate 90Hz dan sampling rate 180Hz.

Copyright©Flipboard

Pada bagian dapur pacu, Oppo juga masih mengandalkan kekuatan dari prosessor Snapdragon 765G lengkap dengan RAM bekapasitas 12GB.  Untuk memberikan sensasi nyaman pada pengguna, perusahaan hp android asal Tiongkok ini juga melengkapi perangkat barunya dengan dual-mode 5G.

Baca juga: Usung Layar Berlubang dan RAM 8GB, Harga HP Android Bikin Mupeng !

Beralih ke bagian fotografi, Oppo Reno 3 Pro memiliki keistimewaan dibagian tersebut. Dimana untuk kamera utamanya sendiri telah dipasang kamera sebesar 48MP lengkap dengan teknologi quad-camera. Bahkan jika dibandingkan dengan Reno 3, versi Pro ini memiliki tiga kamera yang lebih besar.

Selain kamera utama 48MP, Oppo Reno 3 Pro juga didukung dengan kamera lain yakni 8MP, 13MP, dan 2 MP. Sedangkan di bagian kamera selfie juga telah terpasang kamera istimea 32MP. Agar kinerja hp android ini bertahan cukup lama oleh Oppo telah dipasangkan baterai 4.025 mAh dan ColorOS 7.

Terakhir Oppo Reno 3 Pro juga akan didukung dengan fitur fast charging 30W. terkait soal harga, sejauh ini Oppo masih merahasiakannya.

Baca Juga: Big Sale, Oppo Kasih Potongan Harga Hp Android Miliknya Hingga Rp 3 Juta!