Punya RAM 3 GB, Versi Murah Oppo A7 Beredar di Indonesia!

0
1519
Copyright┬ęphoneRadar

Harga Oppo A7 Terbaru Dijual Rp 2 Jutaan

Eratekno.com – Diketahui Oppo kembali memproduksi smartphone baru dengan harga yang lumayan murah. Perangkat baru ini adalah Oppo A7 yang memiliki harga relatif lebih terjangkau, karena perangkat ini hanya dibekali dengan RAM 3GB.

Sementara untuk memori internal sendiri mempunyai kapasitas yang cukup besar yakni sebanyak 64GB. Meski mempunyai mempunyai RAM yang sedikit lebih kecil dari smartphone terdahulu, namun rupanya pada bagian fitur tidak berbeda jauh dengan perangkat sebelumnya.

Baca juga: Daftar Smartphone Android yang Bakal Rilis Bulan Ini, Mana Favoritmu?

Diketahui, jika Oppo A7 ini hadir dengan layar jenis HD+ Incell Screen berukuran 6.2 inchi. Kemudian di bagian depan juga terdapat poni mungil yang mampu menampung kamera selfie sebesar 16MP. Tak hanya poni yang menawan, pada bagian belakang juga tidak mau kalah.

Copyright┬ęphoneRadar

Dibagian belakang rupanya Oppo A7 juga sudah dibekali dual kamera dengan masing-masing kamera memiliki konfigurasi sebesar 13MP+2MP. Menariknya lagi, dual kamera tersebut juga sudah dibekali dengan fitur percantik berbasis kecerdasan berupa AI Beautifation.

Baca juga: Galaxy M20 Mulai Dijual, Harga 2 Smartphone Android ini Dipangkas Lagi Makin Murah!

Sementara pada bagian dapur pacu, ponsel android ini menggunakan chipset milik Qualcomm Snapdragon 450 dengan prosessor Octa-Core 1.8GHz. Dan untuk kapasitas baterainya sendiri tidak lebih dari 4.230 mAh.

Fitur lain yang tertanam pada Oppo A7 ini adalah fitur Battery Management yang terdapat pada ColorOS 5.2. Hadirnya fitur tersebut membuat smartphone flagship ini masih bertahan sehari lebih.

Kini Oppo A7 rupanya juga sudah mulai di pasarkan dan bisa anda dapatkan di gerai resmi Oppo serta mitra distribusi seperti Erafone. Untuk harga Oppo A7 (3GB) ini dibanderol sekitar Rp. 2.6 jutaan. Sebelumnya Oppo sudah pernah meluncurkan Oppo A7 namun dengan varian RAM 4GB.

Akan tetapi di awal tahun 2019 smartphone Oppo A7 versi 4GB ini mengalami penurunan harga. Bahkan pihak Oppo sendiri juga sempat memberikan cashback hingga Rp. 300 ribu kepada para konsumen setia Oppo yang sudah membeli Oppo A7.

Bahkan dengan RAM 4GB memori 64GB Oppo A7 dan ditambah dengan fitur Oppo Hyberboast dan Game Acceleration membuat smartphone ini menjadi ponsel yang banyak dicari oleh para pencinta game online.

Baca juga: Gunakan Warna Gradasi Keren, Inikah Desain Nyata Oppo F11 Pro?