Punya Skill Pedih, Hero Mage Terbaru Mobile Legends ini Tak Butuh Manna!

0
2311
Copyright©Gamebrott

Guinevere, Hero Baru Mobile Legends di Advanced Server

Eratekno.com – Salah satu Game paling populer di indonesia yakni Mobile Legends, memang tidak pernah berhenti memberikan kejutan bagi para pemainnya. Dimana game besutan Moonton ini selalu memiliki banyak cara untuk membuat hati para pemainnya senang.

Selain menghadirkan beragam event menarik, Mobile Legends juga dikenal begitu rajin dalam meluncurkan skin maupun hero baru mereka. Tentu dengan adanya pembaruan tersebut, maka akan membuat pengalaman bermain pun jadi makin seru.

Baca juga: Moonton Melarang Hero Anyar Mobile Legends Dimainkan, Kenapa?

Beberapa waktu lalu,  terdapat sebuah bocoran mengenai hero baru Mobile Legends yang memiliki bocoran nama Miss Violet/Violet Princess. Sayang dalam bocoran kala itu tidak dibekali dengan penampakan wujudnya.

Copyright©youtube

Namun kini yang terbaru, seperti yang diposting oleh akun instagram @ml_leak, jika kini Mobile Legends kedatangan hero baru di Advanced Server Mobile Legends bernama Gunievere – Ms Violet. Pengunaan nama Guinevere sendiri diambil dari legenda King Arthur, dimana Gunevere merupakan istri dari sang raja.

Baca juga: Spell Baru Mobile Legends ini Sangat Cocok Buat Role Fighter dan Assasin, Sudah Coba?

Ada yang menarik dari Guinevere ini, dimana ia menjadi hero pertama yang memiliki role Fighter/Mage di Mobile Legends. Spesialis dari hero baru ini adalah Charge/Burst dengan kemampuan Magic Damage yang pedih.

Nah karena memiliki setengah jiwa Fighter, menjadikan hero baru Mobile Legends ini tak membutuhkan Manna layaknya hero Mage pada umumnya. Jadi para pemain pun bisa melakukan spam skill tanpa khawatir Manna bakalan habis nantinya.

Dari segi gameplay, Guinevere memang memiliki kesulitan dalam mengendalikannya, pasalnya dia harus menyerang dengan Combo agar kemampuan yang dimilikinya bisa membunuh lawan dengan mudah. Semacam hero Selena di Mobile Legends.

Sayangnya, belum ada informasi mengenai kapan ketersediaan Guinevere di Original Server Mobile Legends. jadi bagi kalian yang penasaran, kita tunggu saja kedatangannya ya.

Baca juga: Meriahkan Imlek, Bocoran Event Baru Mobile Legends Bagikan Hadiah Keren!