Punya Spesifikasi Jempolan, Xiaomi Mi 9s Segera Dirilis?

0
323
Copyright©Istimewa

Xiaomi Mi 9s Dibekali Dengan RAM 12 GB?

Eratekno.com – Diam-diam perusahaan asal Tiongkok yakni Xiaomi tengah menyiapkan smartphone flagship terbarunya lagi. Ponsel tersebut memiliki nama Xiaomi Mi 9s, dimana perangkat ini merupakan versi lain dari Xiaomi Mi 9 yang sudah mereka rilis terlebih dahulu dipasaran.

Smartphone ini hadir dengan membawakan spesifikasi mempuni didalamnya, hal ini terungjap setelah Xiaomi Mi 9s ini mampir kedalam laman sertifikasi di China yakni TENAA. Dimana ponsel baru ini hadir dengan menggunakan nomor kode M1908F1XE.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Xiaomi Kekinian yang Laris Dipasaran!

Kita awali pada bagian depannya, Xiaomi Mi 9s ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.39 inch dengan resolusi setaa FHD+. Panel lauar yang digunakan adalah AMOLED sehingga mampu menghasilkan kualitas layar yang bening dan nyaman untuk mata.

Copyright©Istimewa

Masuk pada bagian dapur pacunya, dimana Xiaomi Mi 9s ini bakalan hadir dengan menggunakan chip Snapdragon 855 Plus yang dikombinasikan dengan modem X50.  Dengan begini menjadikan smartphone ini mendukung jaringan 5G nantinya.

Baca juga: Rentan di Susupi Malware, Puluhan HP Android Diminta Segera Update!

Untuk media penyimpanan, hp android ini telah dibekali dengan RAM berukuran 12 GB dan memori internal berukuran 512 GB. Sementara untuk penampung dayanya, Xiaomi Mi 9s telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000mAh dengan fitur fast charging 45W.

Pindah pada bagian fotografinya, dimana Xiaomi Mi 9s ini hadir dengan menggunakan 3 kamera belakang berukuran 48 MP + 12 MP + 16 MP. Sementara untuk bagian depan, disematkan kamera selfie berukuran 20 MP siap memanjakan pengguna yang doyan selfie.

Spesifikasi yang dimiliki oleh Xiaomi Mi 9s ini memang sanggat menggoda, namun sayangnya belum ada bocoran informasi mengenai kapan smartphone ini bakalan dirilis. Namun perlu diketahui, biasanya sejumlah smartphone yang sudah terdaftar di laman TENAA maka waktu peluncurannya tidak akan lama lagi, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Edan, Xiaomi Siapkan HP Android Dengan Kamera 108 MP!