Punya Spesifikasi Keren Sih, Tapi 7 HP Android Xiaomi Ini Tak Layak Dibeli!

0
3302
Copyright©Balbino

Deretan HP Android Xiaomi Jangan Dibeli di Indonesia

Eratekno.comXiaomi menjadi vendor smartphone yang meraih kesuksesan di Indonesia, dimana HP Android mereka mendapat sambutan baik dari penggemar gadget Tanah Air. Selain menawarkan spesifikasi mantap harga yang mereka patok pun cukup terjangkau.

Namun tak semua HP Android Xiaomi ini layak kalian beli ditahun 2019 ini. Pasalnya ada sejumlah hal yang membuatnya tidak cocok untuk kalian miliki, perangkat apa saja itu? Simak jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Sambut Hari Kemerdekaan, HP Android Rp 500 Ribuan Ini Jadi Rebutan!

Xiaomi Mi A3

Copyright©CSMobiles

HP Android Xiaomi pertama yang tak layak buat kalian beli adalah Mi A3. Smartphone ini hadir dengan menggunakan spesifikasi yang mantul abis, mulai dari dukungan chip Snapdragon 665, RAM 4 GB, Memori Internal 64GB/128GB, hingga dukungan 3 Kamera belakang yang siap memanjakannmu.

Tapi sayangnya, Xiaomi Mi A3 ini termasuk dalam ponsel yang tidak masuk resmi di Indonesia, kalopun tersedia ya melalui black market. Tapi ingat, mulai tanggal 17 Agustus 2019 mendatang ponsel BM bakal diblokir di Indonesia, jadi percuma juga kalian beli setelah tanggal tersebut nanti.