Punya Spesifikasi Mentereng, Samsung Galaxy A91 Kapan Dirilis?

632
Samsung Galaxy A90 Copyright©Pocket-Lint

Samsung Galaxy A91 Punya Kamera Selfie 32 MP?

Eratekno.comSamsung semakin gencar memproduksi smartphone terbaiknya. Dan kali ini, ia mendominasi pasaran dengan perangkat dari lini A Series. Tidak hanya hadir dengan desain menawan smartphone dari lini A Series ini juga hadir dengan spesifikasi mentereng.

Seperti yang dibawa oleh Samsung Galaxy A91. Akhir-akhir ini keberadaan Galaxy A91 memang mencuri perhatian. Terlebih lagi, Samsung menjadikannya sebagai penerus dari smartphone Galaxy A90 5G yang berhasil rilis bulan lalu.

Baca juga: Banting Harga, Puluhan Hp Android Samsung ini Dapat Diskon Hingga 50%

Terlahir dari seri yang sama, wajar apabila hp android ini memiliki tampilan luar dan spesifikasi yang hampir sama. Seperti layar dengan desain Infinity-U selebar 6,7 inchi, kemudian Samsung Galaxy A91 juga masih mengandalkan kekuatan dari chipset Snapdragon 855.

Samsung Galaxy A90 Copyright©Pocket-Lint

Kekuatan dari chipset tersebut juga diperkuat dengan hadirnya bateri sebesar 4500 mAh lengkap dengan teknologi pengisian cepat 45W. Pindah ke bagian sektor fotografi, dimana Samsung telah melengkapi smartphone anyarnya ini dengan tiga kamera belakang.

Baca juga: Telkomsel Punya Paket internet Murah Buat Kamu yang Doyan Streaming!

Ketiga kamera itu, terdiri atas kamera utama 48 megapikse (f/2.0), sensor ultra-wide 12 megapiksel dan yang terakhir adalah sensor kedalaman. Untuk kamu yang doyan foto selfie tidak perlu khawatir, karena Samsung Galaxy A91 telah dilengkapi dengan kamera depan 32 megapiksel (f/2.2).

Walau memiliki banyak persamaan, namun nyatanya antara Galaxy A90 dan A91 juga memiliki perbedaan. Salah satunya dalam hal jaringan, seperti yang kita tahu jika Samsung Galaxy A90 sudah disokong oleh jaringan 5G sementara Samsung Galaxy A91 masih belum memiliki jaringan tersebut.

Dengan demikian, bisa dikatakan apabila harga Galaxy A91 sedikit lebih murah dari Galaxy A90. Soal ruang penyimpanan tidak perlu diragukan. Samsung telah membekali Galaxy A91 dengan RAM berkapasitas 8GB lengkap dengan internal memori sebesar 128GB.

Disamping itu, Samsung Galaxy A91 juga diklaim sebagai smartphone android pertama dari Samsung yang hadir dengan sistem android 10. Hingga berita ini diturunkan, masih belum ada kabar pasti mengenai perangkat Galaxy A91 ini.

Mulai dari harga Samsung Galaxy A91 sampai tanggal perilisannya pun juga masih dirahasiakan. Jadi kita tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya.

Baca juga: Gawat, Hp Android Samsung Di Seluruh Dunia Terancam Virus Berbahaya!