Punya Spesifikasi Premium, Harga Samsung Galaxy Tab S6 Dijual Segini di Indonesia!

715
Copyright©TechRadar

Samsung Galaxy Tab S6 Didukung Chip Snapdragon 855

Eratekno.com – Samsung selalu menghadirkan sesuatu hal baru di setiap perangkatnya, Baik itu smartphone atupun tablet.  Kemarin (01/10/2019) menjadi momen berharga bagi Samsung, lantaran mereka berhasil merilis perangkat tablet terbarunya yaitu, Samsung Galaxy Tab S6 di Indonesia.

Perangkat tersebut di klaim memiliki kinerja yang sangat bagus sehingga cocok sekali untuk semua aktivitas seperti melakukan pekerjaan yang notabennya tinggi sampai aktivitas santai. Seperti yang kita tahu, jika selama ini Samsung terus menelurkan perangkat dengan kualitas bagus.

Baca juga: Punya Kamera 64 MP, Harga Samsung Galaxy A70s Dijual Segini!

Dan pada perangkat tablet terbarunya kali ini, mereka memilih desain yang lebih elegan. Dimana apabila dibandingkan dengan perangkat sebelumnya, Samsung Galaxy Tab S6 memiliki ukuran yang lebih tipis yakni sekitar 5,7 mm dengan bobot tidak lebih dari 420 gram.

Copyright©TechRadar

Denny Galant selaku petinggi di perusahaan Samsung Electronics Indonesia pun mengungkapkan jika Galaxy Tab S6 ini sangat cocok untuk generasi milenial saat ini. Disamping ukurannya yang minimalis, perangkat ini juga hadir dengan layar 10,5 inchi lengkap dengan Samsung DeX.

Baca juga: Rekomendasi HP Android Layar Terbaik Mulai Rp 2jutaan Yang Layak Kamu Miliki, Pilih Mana?

Dengan adanya Samsung DeX ini maka para pengguna dapat mengoperasikannya seperti tampilan desktop. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab S6 terletak di bagian dapur pacu, dimana kali ini Samsung menyokongnya dengan prosessor 7nm Snapdragon 855.

Tidak hanya chipset berkelas, Samsung juga membekali perangkat anyaranya dengan RAM jumbo yakni 6GB lengkap dengan internal memori 128GB. Beralih ke bagian sektor kamera, dimana perangkat Galaxy Tab S6 ini hadir dengan dual kamera belakang yang terdiri atas kamera 18 megapiksel + 5 megapiksel.

Kemudian di bagian depan juga terdapat kamera  8 megapiksel.  Agar kinerja Samsung Galaxy Tab S6 ini terasa lebih maksimal, tak lupa Samsung juga sudah membekalinya dengan catu daya yang lumayan besar yakni 7040 mAh.

Penampilan elegan, klasik dan juga stylish memang sangat ditonjolkan oleh perangkat baru dari Samsung ini.  Supaya terlihat semakin menarik, Samsung menyediakan tiga pilihan warna yaitu Mountain Gray, Cloud Blue dan yang terakhir adalah Rose Blush. Sedangkan untuk harga Samsung Galaxy Tab S6 dibanderol sekitar Rp. 11,9 jutaan.

Baca juga: Layak Dibeli, 4 HP Android Terbaru Samsung Ini Dijual Mulai Rp 1jutaan