Punya Spesifikasi Premium, Tapi HP Android Samsung Sudah Tak Layak Dimiliki?

0
1446
Copyright©BGR India

2 HP Android Premium Samsung Tak Dapat Jatah Android 10

Eratekno.com Samsung, merupakan perusahaan asal Korea Selatan yang mendapat julukan sebagai rajanya HP Android. Hal ini cukup wajar, meskipun digempur habis-habisan oleh produk asal China, namun hal ini tak membuat mereka sepi peminat.

Namun kali ini ada kabar kurang baik datang dari vendor Samsung, dimana ada salah satu HP Android kelas premium miliknya yang bisa dikatakan tak layak dibeli saat ini. Perangkat yang dimaksud itu adalah Galaxy S8 dan Galaxy Note 8, Kenapa?

Baca juga: Harga 900ribuan, Deretan Smartphone Murah Layar AMOLED Ini Masih Layak Dibeli !

Beberapa waktu lalu, perusahaan Samsung dilaporkan telah membuat rute perjalanan bagi HP Android miliknya yang bakal mendapat pembaruan sistem operasi terbaru yakni Android 10 yang kini mereka galakkan.

Copyright©BGR India

Sayangnya, dalam daftar yang beredar tersebut tidak menyebutkan nama Galaxy S8 maupun Galaxy Note 8. Padahal kedua HP Android ini masuk dalam jajaran smartphone kelas atas yang mendukung spesifikasi garang didalamnya.

Baca juga: Layak Dibeli, Inilah Hp Android Dengan Kemampuan Kamera Terbaik!

Kabar ini pertama kali beredar melalui Samsung Israel dimana mereka tidak memasukkan kedua HP Android tersebut dalam daftar penerima update Android 10. Jika memang benar demikian, maka hanya flagship keluaran 2018  dan 2019 saja yang mendapat pembaruan ini.

Sementara untuk smartphone kelas yang lebih murah, seperti Galaxy A Series dan juga Galaxy M Series malah mendapat jatah pembaruan. Untuk mengetahui daftar selengkapnya, kalian bisa mengujungi tautan berikut ini: Daftar HP Samsung Yang Terima Android 10, Ada Smartphone Lawas Juga, Punyamu?.

Untuk proses update Android 10 pada HP Samsung ini sendiri mulai dilakukan pada awal tahun 2020 mendatang. Dan terdapat banyak sekali smartphone Samsung yang mendapa jatah update Android 10 tersebut.

Baca juga: Mampir di Geekbench, Kinerja Samsung Galaxy S11 Mengecewakan!