Raja Selfie Baru OPPO F9 Sudah Siap Meluncur di Indonesia Juga

0
1646
Oppo F9
Copyright©TechGenYZ

Nomor Model OPPO F9 di TKDN Sama Persis dengan Sertifikasi Bluetooth 4.2

Eratekno – Meski di awal tahun 2018 kemarin perusahaan ini baru saja menghadirkan perangkat Smartphone selfie andalannya yakni OPPO F7, belum lama ini perusahaan asal Tiongkok tersebut dikabarkan dalam waktu dekat ini bakal meluncurkan perangkat Smartphone selfie terbaik generasi terbarunya yang akan mengusung nama OPPO F9.

Bahkan untuk OPPO F9 ini sendiri tidak hanya sudah terdaftar dalam badan Sertifikasi Bluetooth 4.2 saja, melainkan juga sudah terlihat di situs resmi pemerintahan Indonesia (TKDN) sehingga Smartphone ini telah siap untuk melenggang di Tanah Air dalam waktu dekat ini.

Simak Nih: Ponsel Premium Oppo Find X Bukan Kategori Selfie Expert!

Pada kesempatan yang sama, kemarin lalu untuk teaser mengenai OPPO F9 juga sudah terpampang dengan jelas. Bahkan dalam Poster Promosi tersebut tertera dengan sangat jelas tulisan “F9” dengan ukuran yang sangat besar di bawah kalimat Coming Soon.

Teaser OPPO F9
Copyright©Dealntech

Memang pada lembar sertifikasi TKDN yang muncul kali ini tidak disebutkan secara jelas kalau perangkat yang akan diluncurkannya kali ini adalah OPPO F9. Akan tetapi jika disandingkan dengan sertifikat Bluetooth 4.2 yang di dapat, nomor seri dari ketiga perangkat Smartphone ini sama persis sehingga sudah bisa dipastikan kalau perangkat OPPO yang didaftarkan oleh PT Sucofindo ini yakni “F9” Series.

OPPO-CPH1823-F9_Pro
Copyright @Pulsa
OPPO-CPH1825-F9
Copyright @Pulsa
OPPO-CPH1881-F9
Copyright @Pulsa

Bahkan, ketika salah satu awak media meminta informasi pada PR Manager OPPO Indonesia bernama Aryo Meidianto mengenai produk yang telah muncul di situs resmi P3DN ini memang benar adanya. Ia mengungkap kalau dalam beberapa bulan kedepan pihaknya bakal meluncurkan Smartphone baru lagi yang bakal hadir dengan teknologi modern.

Akan tetapi dalam informasi yang disampaikannya melalui WhatsApp ini tidak diungkap lebih lanjut mengenai nama perangkat yang bakal diluncurkan, apakah yang dimaksud Aryo adalah OPPO F9 atau mungkin produk kejutan lainnya yang bakal membawa spesifikasi berbeda pula.

Dan diakhir sesi wawancara singkat tersebut, Aryo mengatakan “Tunggu informasi resmi dari kami ya”.

baca juga: Oppo Find X Lamborghini Bakal Rilis di Indonesia?