Raksasa Google Luncurkan Aplikasi Anyar, Google Pay ?

0
229
[email protected]

Aplikasi Google Pay Besutan Google Siap Dirilis !

Eratekno.comGoogle yang baru-baru ini telah meluncurkan sebuah produk anyarnya yakni Google Pay, dimana aplikasi tersebut yang mengusung semua fitur Android Pay dan Google Wallet. Perusahaan raksasa teknologi tersebut yang telah meluncurkan sebuah aplikasi Google Pay anyar untuk OS Android.

Baca Juga : Mudah Banget, Ini Nih Cara Alternatif Buat Kembalikan ‘View Images’ di Google

Seperti yang dikutip dari laman Ubergizmo, Rabu, (21/2/2018), dimana perusahaan tersebut yang mengatakan jika mereka yang bakal menghadirkan Google Pay untuk semua produk besutannya, terlepas dari itu, namun apakah pelanggan yang berbelanja di Chrome atau Asistant, mereka bakal mempunyai pengalaman checkout yang konsisten dengan kartu yang sudah disimpan ke Akun Google tentunya.

[email protected]

Bukan itu saja, Google yang juga bekerja sama dengan mitra online serta in-store untuk menghadirkan checkout Google Pay ke situs web, juga aplikasi serta lokasi di seluruh dunia. Tab beranda baru untuk aplikasi Google Pay yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan semua informasi yang dibutuhkan, misalnya pembelian terkini, toko terdekat, serta akses mudah ke penghargaan, tip dan yang lainnya.

Tab Card yang begitu mudah untuk menjaga semuanya agar tetap teratur ketika checkout. Disitulah semua kartu kredit dan debit, serta program loyalitas, kartu hadiah dan penawaran ditampilkan.

Baca Juga : Coba Bandingkan Google Maps dengan Waze, Mana yang Terbaik ?

Penggemar Android Pay yakin jika mereka bakal mendapatkan semua kebutuhan serta mendapat perlindungan bank dengan adanya keamanan tambahan, sebab Google Pay yang tidak membagikan kartu sebenarnya ketika membayar di toko saat belanja.

Sementara untuk fitur yang lain yang baka l disematkan ke dalam Google Pay dalam beberapa bulan yang akan datang, misalnya kemampuan untuk meminta uang serta mengirim uang, dimana fitur tersbeut digunakan untuk pelanggan di Amerika Serikat serta Inggris yang bakal diluncurkan beberapa bulan ke depan.

Fungsi dari Google Wallet yang tetap ada batasnya pada aplikasi yang baru ini yang telah diubah namanya menjadi Google Pay Send. Dengan adanya perpecahan tersebut antara layanan ini harus segera berakhir jika fitur ini sudah tersedia di Google Pay Send.

Baca Juga : Fitur Kamera Tercanggih, Mana yang Terbaik iPhone X, Google Pixel 2, atau Galaxy Note…