Ditemukan Celah, Ratusan iPhone X Tak Bisa Terima Panggilan Telepon Masuk !

0
331
[email protected]

Muncul Bug, Ratusan iPhone X Tak Bisa Terima Panggilan Telepon Masuk !

Eratekno.com – Berita insiden ratusan pengguna iPhone X yang mengeluh atas tak maksimal saat menggunakan perangkat miliknya, sebab tak dapat menjawab panggilan masuk. Dimana mereka yang mendapati jika layar iPhone X miliknya baru menyala setelah 6 sampai dengan 10 detik selepas ada panggilan masuk.

Baca Juga : Pendiri Apple Kecewa dengan iPhone X, Kenapa ?

Pengguna juga tidak bisa untuk melihat tombol virtual Terima atau Tolak, sehingga penelepon beranggapan orang yang mereka hubungi tidak mendengar. Seperti yang dilansir oleh laman Phone Arena, dimana yang mengabarkan hingga 4 Februari, telah terdapat 800 pengguna iPhone X yang mengelami hal yang sama, pada sebuah forum resmi Apple.

iphone x 2018
copyright©liputan6

Bug telepon tersebut yang sudah dirasakan sejak bulan Desember lalu, bahkan ada yang me-reset ulang ponsel miliknya, namun upaya tersebut tidak membuahkn hasil. Mengutip laman The Financial Times, Apple yang sedang menyelidiki bug tersebut, hingga sekarang masih belum bisa menjawab, kepana kerusakan tersbeut terjadi dan sampai kapan perbaikan tersebut diselesaikan.

Baca Juga : Oukitel U18, Smartphone Mirip iPhone X Resmi Dirilis, Harganya?

Beralih dari berita diatas, baru-baru ini iPhone X yang dikloning oleh vendor asal Tiongkok yakni Oukitel. Dengan nama U18, dimana smartphone bezeless yang dihargai dengan harga jauh lebih murah dari iPhone X. apabila iPhone X yang dihargai dengan Rp 18 jutaan, namun untuk U18 yang dibanderol seharga Rp 2,1 jutaan.

Jika berdasarkan desain layar, Oukitel U18 yang terlihat nyaris serupa dengan smartphone premium Apple tersebut. bedanya smartphone yang mempunyai bezel tipis di bagian bawah layarnya, seoerti yang dikutip dari Engadget, Senin (5/2/2018).

Untuk spesifikasi dari U18 yakni dapur pacu smartphone yang ditenagai prosesor MediaTek MT6750T dengan disokong RAM sebesar 4GB, dengan media penyimpanan internal sebesar 64GB dan kapasitas baterai sebesar 4000mAh.

Soal kamera, yang diusung oleh U18 dengan mengadopsi sensor Sony IMX135 dengan resolusi sebesar 16MP dan 13 MP. Dengan kamera depan yang lengkapi dengan sensor Omnivision dengan resolusi 13MP.

Baca Juga : Dijual Resmi, Berapa Harga iPhone 7 Rekondisi?