Rayakan 400 Juta Download, PUBG Mobile Hadirkan Pertempuran 4v4, Seperti Apa?

0
139
Copyright©droidlime

PUBG Mobile Hadirkan Pertempuran 4v4 Untuk Rayakan 400 Juta Unduhan !

Eratekno.comSiapa sih yang nggak tahu PUBG Mobile? Pasti sebagian besar orang atau lebih tepat sebagian besar gamer di dunia tahu game satu ini. Ya saat ini game battle royale itu banyak di mainkan oleh para gamer amatir maupun yang professional.

Bahkan kepopuleran game satu ini kini bisa menggeser posisi Mobile Legends yang beberapa waktu lalu sempat menjadi game favorite.

Dengan kepopuleran tersebut, Tencent Games yang merupakan perusahaan game yang berbasis di Cina kini mencetak sejarah baru berkat game buatannya tersebut.

Baca juga : Rahasia, Ternyata Disini 5 Lokasi Pet Companian di PUBG Mobile!

Yups, PUBG Mobile yang di kembangkan oleh Tencent saat ini tercatat telah mencapai 400 juta download. Tak berhenti di situ saja, satu hal yang membanggakan bahwa mereka memiliki 50 juta pengguna aktif setiap harinya.

Copyright©GGWP

Nah untuk merayakan keberhasilan menembus 400 juta download tersebut, game battle royale itu juga telah mendapatkan pembaruan atau update. Di sebutkan dalam update tersebut membawa mode pertempuran 4v4 yang baru, peta baru, skin kustom dan opsi pengaturan yang lebih rinci.

Pembaruan atau update 0.13.0 ini juga menambahkan pengaturan control terpisah untuk mode orang pertama dan ketiga. Selain itu, ada juga peningkatan sistem untuk mencegah cheat pihak ketiha dan indicator latensi baru yang terlihat di layar utama.

Baca juga : Update Terbaru, PUBG Mobile Bakal Hadirkan Item Bertema Godzilla !

Secara virtual, para pemain game PUBG Mobile saat ini bisa memakai tema Godzilla : King Of the Monsters eksklusif di lobi dan acara bertema terbatas. Tak hanya itu saja, hal baru lainnya adalah sistem perangkat popularitas dengan hadiah eksklusif untuk 100 pemain top.

Namun tak berhenti di situ saja, sang pengembang game yakni Tencent juga menyisipkan skin zombie baru dalam mode Survive Till Dawn dan Darkest Night serta manajemen item yang telah di tingkatkan. Buat kalian para pecinta game PUBG Mobile ini jika tertarik dengan update terbaru ini, kalian bisa mengunjungi App Store dan Google Play Store.

Sementara itu, PUBG Mobile kini juga di lengkapi fitur untuk membatasi waktu bermain tiap hari. Pembatasan waktu bermain ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem permainan yang lebih sehat.

Baca juga : Unik, PUBG Mobile Bakal Tampilkan Karakter Asli Indonesia, Seperti Apa?