Realme 2 Mampu Raih Rekor Dengan Total Penjualannya di Indonesia Mencapai 15.000 Unit

0
250
Copyright©androidtricks.org

Realme 2 Mampu Terjual Hingga 15.000 Unit Dalam Waktu 10 Menit

Eratekno.comRealme 2 merupakan smartphone pendatang baru di pasar Tanah Air dengan mengusung spesifikasi mumpuni dan harga sangat terjangkau. Hal ini menjadikannya mendapatkan respon positif dari pasar dan bahkan penjualan pertamanya mampu membuat vendor lain melongo.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Harga Honor 8C Siap Bersaing Dengan Realme 2

Setelah diumumkan kehadirannya pada 9 Oktober lalu, Realme sudah mulai memasarkan smartphone andalannya tersebut kemarin pada 16 Oktober 2018. Baru saja dijual, ponsel ini ternyata mampu memecahkan rekor penjualan peratama kategori smartphone di Lazada. Pasalnya ponsel ini mampu terjual hingga 15.000 unit hanya dalam waktu 10 menit saja loh!

Sebagaimana yang disampikan Marketing Director of Realme SEA, Josef Wang dalam keterangan resminya, bahwa rekor ini menjadi sebuah kebanggaan dan menjadi bukti bahwa smartphone Realme memang sudah diterima masyarakat Indonesia dengan baik. “Merupakan sesuatu yang sangat membanggakan. Ini membuktikan bahwa smartphone Realme sangat diterima oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak muda. Kami melihat bahwa anak muda memiliki perbedaan kebiasaan dan pandangan estetika, namun tuntutan mereka serupa dalam hal apa yang mereka butuhkan dari sebuah smartphone,” jelasnya.

Copyright©livemint

Bahkan di India sendiri, Realme 2 juga mampu meraih kesuksesan dengan total penjualan hingga 200.000 unit dalam waktu 5 menit saja di Negeri Bollywood tersebut. Selain itu, Realme di India juga kembali memecahkan rekor pada 11 Oktober lalu melalui penjualan online yang mampu menjualkan 700.000 unit smartphone Realme 2, 2 Pro dan Realme C1 dalam waktu 12 jam. Realme sendiri juga mulai debutnya di Indonesia pada 9 Oktober dan pihaknya mengaku bahwa sejak peluncurannya tersebut mampu meningkatkan trafik online di toko resmi Realme di Lazmall.

Realme 2 ini sendiri telah hadir dengan layar LCD berukuran 6,2 inci beresolusi 720 x 1520 beraspek rasio kekinian 19:9. Untuk performanya, Realme mempercayakan Snapdragon 450 sebagai dapur pacunya yang dikombinasikan bersama RAM/ROM bervarian mulai dari RAM 3GB/ROM 32GB seharga Rp 1,999 juta, sedangkan varian lainnya dengan RAM 4GB/ROM 64GB seharga Rp 2,4 juta yang keduanya bisa diperluas menggunakan slot microSD yang disematkan.

Sekedar informasi bahwa sesi penjualan Realme juga akan diadakan kembali pada minggu depan di lazada, khusus 2 Pro dilakukan pada 23 Oktober 2018 pukul 11.00 WIB di Lazada, sedangkan Realme 2 dilaksanakan pada 24 Oktober pukul 11.00 WIB di Lazada.

Baca Juga : Siap Saingi Realme 2, Nokia 3.1 Plus Resmi Diluncurkan!