Realme 3 Rilis Awal Tahun 2019 ini?

0
277
Copyright©Digit

Pimpinan Realme Bocorkan Jadwal Peluncuran Smartphone Barunya

Eratekno.com – Kini Realme menjadi salah satu vendor smartphone yang sering wara wiri di media. Tak hanya menghadirkan perangkat dengan kualitas bagus, dalam segi penampilan pun juga terlihat sangat menarik.

Menurut informasi yang beredar baru-baru ini jika perusahaan yang dipimpin oleh Madhav Sheth tersebut tengah sibuk merakit perangkat terbarunya yang bernama Realme 3. Munculnya kabar itu sontak menjadi angin segar bagi masyarakat luas, bahkan tak sedikit yang berharap jika perangkat baru itu akan hadir dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Android Oppo Terbaru Harga Rp 2 Jutaan

Dalam sebuah wawancara, Madhav Sheth juga sempat memberi sedikit bocoran jika smartphone Realme 3 ini dijadwalkan akan hadir pada Kuartal Pertama 2019. Jika kabar tersebut benar adanya, besar kemungkinan jika Realme 3 bakal dirilis pada bulan Maret 2019.

Copyright©Digit

Alih-alih berbagi informasi mengenai spesifikasi utama dari perangkat terbaru milik Realme, Madhav Sheth memilih untuk merahasiakan hal tersebut. Sepertinya Madhav ingin memberikan kejutan untuk pelanggan setianya.

Baca juga: Berikut Smartphone Android Paling Kokoh di 2018, Punyamu Termasuk?

Meski tak secara gamblang membeberkan tentang spesifikasi utamanya,pada kesempatan tersebut Madhav sempat menambahkan jika perangkat ini akan hadir dengan kamera 48 megapiksel. Tak ketinggalan CEO Realme tersebut juga mengungkapkan jika saat ini pihak dari pabrikan sudah siap untuk memperluas pemasaran ponsel android Realme di pasar offline.

Kurang lebih sudah ada sekitar 20 ribu outlet di 150 kota di India yang sudah siap memasarkan perangkat milik Realme di tahun 2019 ini. Seperti yang diketahui jika Realme merupakan produsen smartphone yang pertama kali muncul di Tiongkok pada tahun 2010 sebagai Oppo Real.

Sejak memutuskan untuk berdiri sendiri, kini Realme nampak eksis di pasar global. Ya, seperti yang diketahui bersama jika sebelumnya pabrik tersebut sempat berkolabirasi dengan Oppo, namun sayangnya terhitung sudah setahun Realme memutuskan untuk melepas diri dari Oppo.

Kini Realme menjadi perusahaan yang independen, akan tetapi hal tersebut tidak menjadi masalah. Bahkan sejauh ini Realme sudah berhasil meluncurkan lima smartphone. Dan tidak perlu waktu lama, kini Realme berhasil menjadi salah satu vendor yang berhasil mendominasi pasar ponsel termasuk smartphone menengah.

Baca juga: Asli Keren Banget, Berikut Spesifikasi dan Harga Oppo R17 Pro King Custom Edition!