Realme 5 Dirilis Dengan 4 Kamera Belakang, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan

0
255
Copyright©WhatMobile

Realme 5 Dipastikan Masuk Indonesia Nantinya

Eratekno.com – Walaupun tergolong vendor baru, akan tetapi Realme berhasil membuktikan jika dirinya mampu memberikan perangkat yang baik. Dan hasilnya, kini sudah banyak smartphone yang mereka luncurkan. Tidak hanya hadir dengan spesifikasi menawan, Realme rupanya juga mengemas setiap smartphone barunya tersebut dengan apik.

Yang terbaru, kabarnya dalam waktu dekat ini Realme kembali akan merilis hp android bernama Realme 5.  Perangkat tersebut merupakan penerus dari Realme 3 yang hadir dengan serangkai pembaruan. Dimana pada smartphone anyarnya kali ini Realme telah menyematkan layar 6,5 inchi resolusi HD+.

Baca juga: Anti Lelet, 4 HP Android Murah Ini Punya Skor Antutu Tinggi!

Pada smartphone terbarunya kali ini Realme juga masih mengandalkan notch water drop sebagai rumah kamera depan. Hadirnya notch pada bagian atas tersebut membuat ukuran layar memiliki rasio hingga 30%. Beralih ke bagian dalam, dimana Realme 5 mengandalkan kekuatan dari Qualcomm Snapdragon 665.

Copyright©Realme

Kekuatan dari chipset tersebut dipadukan dengan dua varian RAM yaitu 3GB dan 4GB. Sedangkan untuk internal memorinya sendiri, Realme 5 mempunyai tiga pilihan yaitu 32GB, 64GB dan 128GB. Walau sudah memiliki kapasitas memori yang cukup besar Realme juga masih menambahkan slot microSD.

Baca juga: Harganya Dibawah Rp 1 juta, Deretan Smartphone Murah Xiaomi Ini Masih Layak Dibeli

Realme 5 juga memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh lengkap dengan fitur pengisian cepat. Kemudian untuk bodi bagian belakang, kali ini Realme menggunakan perpaduan warna yang cantik dengan motif Kristal. Hal tersebut membuat, penampilan hp android kali ini terlihat mewah dan elegan.

Masih di bagian belakang, Realme rupanya juga membuat bodi belakang tahan dari tetesan air. Bodi belakang terlihat semakin mempesona dengan hadirnya empat kamera yang berjajar rapi secara vertikal.

Ya, empat kamera yang dimiliki oleh Realme 5 ini terdiri atas kamera utama 12 MP, lensa ultra wide 8 MP, lensa portrait 2 MP, dan lensa macro 2MP. Sederet kamera tersebut juga sudah dilengkapi dengan teknologi Chroma Boost, Nightscape, perekaman 4K di 30 fps dan 250fps slow-motion video.  Kemudian untuk kamera selfienya sendiri memiliki konfigurasi sebesar 13MP.

Melihat keistimewaan yang dimiliki oleh smartphone ini, harga Realme 5 tersebut dilepas dengan banderol sekitar Rp. 1,9 jutaan untuk RAM 4GB+32GB, Rp. 2,1 jutaan untuk RAM 4GB+64GB dan yang terakhir Rp. 2,4 jutaan untuk RAM 4GB+128GB.

Baca juga: Rayakan HUT RI, Realme Berikan Diskon Untuk 3 HP Android-nya dan Paket Liburan Ke Bali