Realme 5 Pro Didukung Kamera 48 Mp, Harganya Dibanderol Segini!

0
663
Copyright©Todotech

Realme 5 Pro Didukung VOOC 3.0 dan RAM 8GB

Eratekno.com – Selain Realme 5, di musim kali ini Realme juga akan memboyong series sama namun memiliki satu tingkat diatasnya yaitu Realme 5 Pro. Sekilas kedua smartphone android tersebut memang memiliki tampilan luar yang hampir sama, akan tetapi soal komponen dalam sedikit berbeda.

Pertama mulai dari bagian layar, dimana kali ini Realme 5 Pro menggunakan layar sama dengan versi reguler yaitu 6,5 inchi dengan resolusi lebih baik yakni Full HD+. Sedangkan untuk aspek rasionya sendiri sebesar 19,5:9 dengan screen to body yang hampir 90%.

Baca juga: Harganya Dibawah Rp 1 juta, Deretan Smartphone Murah Xiaomi Ini Masih Layak Dibeli

Berikutnya tentang dapur pacu hp android ini yang tidak perlu diragukan lagi. Ya, Realme memang sudah menyematkan chipset Qualcomm Snapdragon 712 untuk mempekokoh kinerja Realme 5 Pro. Kinerja dari chipset tersebut juga di topang oleh RAM dengan tiga varian yaitu 4GB, 6GB dan 8GB.

Copyright©Realme

Sementara untuk memori internal, hanya memiliki dua varian saja yaitu 64GB dan 128GB lengkap dengan UFS 2.1. Apabila ruang penyimpanan tersebut dianggap masih kurang luas, anda bisa menambahnya melalui slot microSD yang sudah disediakan.

Baca juga: Anti Lelet, 4 HP Android Murah Ini Punya Skor Antutu Tinggi!

Realme 5 Pro hadir dengan baterai berkapasitas 4.035 mAh dan dilengkapi pengisian cepat VOOC 3.0 yang dapat dilakukan melalui koneksi USB Type C. Dengan teknologi tersebut diklaim mampu membuat daya penuh dalam waktu 80 menit.

Tak lupa, Realme juga telah memasangkan empat kamera di bagian belakang smartphone ini, dengan konfigurasi kamera utama sebesar 48 MP lengkap dengan sensor IMX586. Sementara untuk kamera kedua 8 MP lensa ultrawide 119 derajat.

Supaya hasil jepretan terlihat semakin memuaskan, Realme 5 Pro juga hadir dengan lensa portrait dan ultra micro yang masing-masing hadir dengan konfigurasi 2MP. Untuk anda yang hobis berfoto selfie, pada bagian depan terdapat notch sebagai tempat tinggal kamea 16 MP.

Realme baru akan memulai pemasaran smartphone kecenya tersebut di India pekan depan. Untuk harga Realme 5 Pro dilepas sebesar Rp. 2,8 jutaan untuk versi RAM 4GB+64GB, Rp. 3 jutaan untuk RAM 6GB+64GB, dan Rp. 3,4 jutaan untuk RAM 8GB+128GB.

Disamping kabar tentang perilisan di India, Realme Indonesia sudah memastikan jika Realme 5 dan Realme 5 Pro juga akan diboyong ke pasar tanah air. Jadi kita tunggu saja kemunculan dua smatphone ini.

Baca juga: Realme 5 Dirilis Dengan 4 Kamera Belakang, Harganya Cuma Rp 1 Jutaan