Realme 5 Resmi Masuk Indonesia Dengan 4 Kamera, Harganya Murah Banget!

0
283
Copyright©BGR

Realme 5 Punya Baterai Jumbo 5.000 mAH

Eratekno.com – Smartphone Realme 5 memang sudah dirilis sejak bulan lalu. Dan negara pertama yang didatangi oleh perangkat tersebut adalah India. Setelah sukses di negara yang banyak memproduksi film romantis tersebut, Realme kembali mencuri perhatian warga Indonesia.

Ya, kabarnya perangkat Realme 5 ini akan hadir di pasar Tanah Air dalam beberapa waktu kedepan. Smartphone ini hadir dengan spesifikasi dan desain yang menggoda. Langsung saja kita simak ulasan dibawah ini.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan Kamera 64 MP, Harga Realme XT Cuma Segini!

Bicara tentang Realme, sub-brand Oppo tersebut memang gencar memproduksi smartphone baru salah satunya adalah Realme 5. Dimana perangkat tersebut hadir dengan desain yang menawan.

Seperti di bagian layar, dimana Realme 5 memiliki layar selebar 6,5 inchi dengan resolusi 1600×720. Untuk dapur pacunya, Realme juga masih mengandalkan kekuatan dari prosessor Snapdragon 655 AIE dengan fabrikasi 11 nm.

Copyright©Realme

Kinerja smartphone ini dirasa semakin kencang dengan perpaduan RAM sebesar 4 GB dan internal memori 128GB. Seperti perangkat sebelumnya, Realme 5 juga masih menggunakan sistem Android 9 Pie dengan antarmuka ColorOS 6.

Baca juga: Ada Pembajakan WhatsApp Dengan Modus Baru Ini, Cek Punyamu!

Beralih ke bagian sektor fotografi,  dimana hp android tersebut memiliki empat kamera belakang yang terdiri atas kamera utama 12 megapiksel, 8 megapiksel ultra-wide, 2 megapiksel kamera makro dan 2 megapiksel depth sensor.

Supaya hasil bidikan terlihat semakin menawan, tak lupa Realme 5 juga sudah disokong dengan teknologi EIS. Dimana teknologi EIS ini mampu untuk menstabilkan hasil rekaman video.

Lalu untuk kamera depan sendiri ditopang oleh kamera 13 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan fitur AI beautification dan fitur HDR. Hadirnya beberapa komponen penting tersebut seakan kurang pas tanda kehadiran baterai jumbo.

Oleh sebab itu Realme membekalinya dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Untuk sistem pengisian daya ini Realme 5 rupanya masih menggunakan konektor micro USB.

Realme 5 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sparkling Blue dan Cyrstal Purple. Memiliki desain dan spesifikasi menawan, lantas berapa harga smartphone tersebut?

Untuk Harga Realme 5 dijual sekitar Rp. 1,9 jutaan versi RAM 3GB+32GB. Sementara untuk varian RAM 3GB+64GB dengan harga sebesar Rp. 2,2 jutaan. Realme akan melakukan flash sale untuk Realme 5 pada (30/9) di Lazada, Akulaku dan situs resmi Realme.com.

Baca jua: Inilah Deretan HP Android Realme Yang Bakal Kebagian Android 10, Punyamu Ada?