Realme 5i Resmi Dirilis Dengan Batera Jumbo, Harganya Murah Banget!

0
87
Copyright©Hitekno

Realme 5i Dibekali Dengan 4 Kamera Belakang

Eratekno.com – Setelah berbagai rumor beredar, akhirnya kini perusahaan asal Tiongkok yakni Realme secara resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka yakni Realme 5i ke publik. Dimana smartphone ini menjadi varian ke empat dari keluarga Realme 5 series.

Dimana seri smartphone ini memiliki ciri khas dengan dukungan 4 kamera belakang, dan dijual dengan banderol harga terjangkau. Realme 5i ini memiliki kamera utama berukuran 12 MP dengan lensa Sony IMX386, lalu lensa kedua memiliki ukuran 8 MP ultrawide + 2 MP Lensa Macro + 2 MP Depth Sensor.

Baca juga: 3 Smartphone Murah Meriah di Indonesia dengan Spesifikasi Tercanggih Yang Bikin Ngiler !

Sementara untuk kamera depannya, Realme 5i ini dibekali dengan kamera depan berukuran 8 Mp yang siap memanjakan anda yang doyan selfie. Kamera ini diletakkan dalam notch waterdrop, dimana layarnya berukuran 6.52 inch beresolusi HD+ dengan panel IPS LCD.

Copyright©Hitekno

Lalu untuk dapur pacunya, Realme 5i ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 665 dengan kartu grafis Adreno 610. Hp android ini memiliki media penyimpanan RAM berukuran 3 GB / 4 GB dan memori internal berukuran 32 GB / 64 GB, kapasitas ini masih bisa diperbesar lagi dengan memori eksternal microSD hingga kapasitas 256 GB.

Baca juga: Langsung Sikat, 3 HP Android Unggulan Ini Turun Harga Jadi Lebih Murah !

Untuk menemani aktifitas pengguna, Realme 5i ini dibekali dengan baterai yang sangat luas yakni 5.000 mAh dan sudah dilengkapi dengan fitur fast charging 10W yang membuat pengisian daya lebih cepat.

Yang menarik disini, meskipun spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini begitu menggoda, namun banderol harga Realme 5i ini sangat terjangkau, dimana untuk varian RAM 3GB/32 Gb dijual VND 3.690.000 atau setara dengan Rp 2.2 jutaan. Sementara untuk varian RAM 4GB/64Gb dijual senilai VND 4.290.000 atau setara dengan Rp 2.5 jutaan.

Baca juga: Isyarat Jika Bakal Tersedia Realme X50 Versi Murah Beredar!