Realme 6 Pro Meluncur di Indonesia dengan Dual-Camera Selfie, Berapa Harga?

0
193
Copyright©Youtube

Spesifikasi Lengkap dan Harga Realme 6 Pro di Indonesia !

Eratekno.comPada hari ini Selasa, 24 Maret 2020, sesuai janjinya Realme akhirnya resmi memperkenalkan HP Android terbarunya di Indonesia yang datang dengan nama Realme 6 Series. Jika sebelumnya kita membahas mengenai spesifikasi dan harga Realme 6 di Indonesia, kali ini kita akan membahas soal saudaranya yakni Realme 6 Pro.

Realme 6 Pro ini diperkenalkan bersama dengan Realme 6 dalam sebuah acara yang digelar secara live streaming pada Selasa (24/3/2020).

“Kesehatan dan keamanan rekan-rekan menjadi prioritas Realme, maka kami memutuskan untuk menggelar acara peluncuran online perdana kami (di Indonesia),” tutur Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia, di atas panggung peluncuran.

Baca juga : HP Android RAM 8GB Ini Resmi Mendarat di Indonesia dengan Harga Menggoda, Minat Beli?

Berbeda dengan Realme 6 yang merupakan penerus Realme 5, Realme 6 Pro ini datang sebagai penerus dari Realme XT. Namun spesifikasi yang di bawa oleh HP Android versi Pro ini tak berbeda jauh dengan versi standartnya. Hanya saja ada beberapa peningkatan yang membuatnya lebih unggul dibandingkan versi regulernya.

Pertama dari segi layar, Realme 6 Pro ini datang dengan mengemas layar berukuran 6,6 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ dengan perlindungan Gorilla Glass 5 dan turut mendukung refresh rate 90Hz.

Copyright©BGR india

Nilai jual utama pada HP Android ini adalah fotografinya, terutama dibagian depan. Pasalnya Realme membekalinya dengan dual punch hole yang menghiasai layar ponsel dengan resolusi 16MP kamera utama dan 8MP ultrawide.

Baca juga : HP Android Kamera 64MP Resmi Masuk Indonesia, Harganya Bikin Ngiler !

Dibagian belakang tersedia 4 kamera yang terdiri dari 64MP, kamera utama, 12MP lensa telephoto hybrid zoom 20x, ultrawide 8MP dan kamera makro 2MP.

Performa Realme 6 Pro ini mengusung Snapdragon 720G yang dipasangkan dengan RAM 8GB dan ROM 128GB. Kapasitas baterai Realme 6 Pro sama dengan Realme 6, sebesar 4.300 mAh dengan dukungan fast charging 30 watt. Ponsel juga menjalankan OS Android 10 dengan antarmuka Realme UI, dan dibekali pemindai sidik jari (fingerprint) di bingkai sisi kanan perangkat.

HP Android ini tersedia dalam dua warna Lightning Blue dan Lightning Red serta dijual seharga Rp 4,5jutaan. Realme 6 Pro bisa dibeli mulai 24 Maret di Blibli dan realme.com.

Baca juga : HP Android Dual-Camera Selfie Bakal Mendarat Pekan Depan dengan Harga Menggoda, Minat Beli?