Realme 6 Pro Resmi Meluncur dengan Dual-Selfie Camera, Segini Lho Harganya !

0
146
Copyright©The Verge

Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme 6 Pro 

Eratekno.comBersamaan dengan peluncuran Realme 6, pabrikan smartphone yang lahir dari sub-brand Oppo ini juga resmi meluncurkan versi lain yang di beri nama Realme 6 Pro yang datang dengan spesifikasi yang lebih baik dan harganya juga lebih mahal di bandingkan dengan versi standarnya.

Sama dengan Realme 6, Realme 6 Pro juga diperkenalkan dalam acara yang di gelar secara live streamin. Peluncurannya terpaksa dilakukan secara online karena kekhawatiran wabah Corona yang sudah mulai menyebar di berbagai penjuru dunia.

Sebagai versi Pro, Realme 6 Pro ini datang dengan spesifikasi yang sedikit lebih tinggi di bandingkan dengan saudaranya. HP Android terbaru Realme ini hadir dengan mengemas layar berukuran 6,6 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ lengkap dengan dukungan refresh rate 90Hz.

Baca juga : Stop Lakukan Update Pada Hp Android ini, Ponsel Kamu Bisa Bermasalah!

Yang menjadi nilai jual Realme 6 Pro ini lagi-lagi adalah sektor fotografinya. Sama dengan Realme 6, versi pro ini juga datang dengan menggendong empat kamera di bagian belakang.

Copyright©GSMArena

Empat kamera tersebut terdiri dari 64MP kamera utama, 12MP lensa telephoto, 8MP lensa ultrawide angle dan 2MP lensa makro.

Kamera belakang HP Android Realme ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik mulai dari UIS dan UIS Max Video Stabilization. Bagian depannya menjadi focus utama, bagaimana tidak, Realme 6 Pro mengandalkan dua kamera selfie dalam punch hole yang terdiri dari 16MP dan 8MP.

Baca juga : Dijual Besok di Indonesia, Harga HP Samsung RAM 8GB Ini Bikin Envy !

Lebih lanjut soal jeroannya, Realme 6 Pro ini tiba dengan sokongan chipset Snapdragon 720G dari Qualcomm. Kinerja chipset ini akan di temani oleh kehadiran RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 128GB, seperti dilansir dari GSMArena pada Kamis, 05 Maret 2020.

Copyright©Realme

Realme 6 Pro berjalan di Realme UI berbasis Android 10. Kapasitas baterai smartphone versi Pro ini sama dengan Realme 6 yakni sebesar 4.300mAh yang lengkap dengan dukungan fast charging 30 watt.

Mengenai harga, Realme 6 Pro tersedia dalam varian 6 GB/64 GB seharga 232 dollar AS (Rp 3,3 juta), 6 GB/128 GB seharga 245 dollar AS (Rp 3,5 juta), dan 8 GB/128 GB seharga 260 dollar AS (Rp 3,7 juta).

Baca juga : Tiba di Indonesia Besok, Inilah Keunggulan Oppo Find X2 Yang Membuatnya Layak Dinanti !