Realme 6i Resmi Tiba dengan Kamera 48MP dan Baterai Jumbo, Harganya Cuma Segini !

0
3278
Copyright©BGR India

Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme 6i 

Eratekno.comSetelah pada awal Maret lalu menghadirkan dua HP Andorid terbarunya yang masuk ke dalam keluarga Realme 6 Series dengan menghadirkan Realme 6 dan Realme 6 Pro dengan spesifikasi yang menarik dan juga harga yang menggoda, tak berselang lama smartphone baru Realme kembali di perkenalkan.

Yups smartphone ini juga masuk keluarga Realme 6 Series, dia adalah Realme 6i yang pada tanggal 17 Maret 2020 kemarin telah resmi di luncurkan di Myanmar. HP Android ini datang sebagai penerus dari Realme 5i yang diketahui sudah lebih dulu mendarat di pasaran. Lalu seperti apa sih spesifikasinya dan berapa harganya?

Nah sebelum membahas rinci soal harganya, mari kita simak dulu mengenai spesifikasi yang digendongnya. Realme 6i ini datang dengan mengamas layar berukuran 6,5 inci dengan rasio aspek 20:9.

Baca juga : Bocoran Terbaru Realme 6i Ungkap Kamera Depan dan Kapasitas Baterainya!

Lalu beralih ke sektor performa yang ditawarkan, smartphone Realme terbaru ini rilis dengan di tenagai oleh chipset MediaTek Helio G80. Realme 6i ini disebut-sebut menjadi smartphone pertama yang menggunakan chipset gaming ini.

Untuk menunjang kinerja chipset ini, pabrikan asal China ini juga membekalinya dengan RAM hingga 4GB dan memori internal hingga 128GB.

Copyright©GSMArena

Fotografi yang ditawarkan Realme 6i ini juga tak kalah dari dua saudaranya. Realme 6i datang dengan mengandalkan quad camera belakang yang terdiri dari 48MP kamera utama, 8MP lensa ultrawide angle,2MP lensa makro dan 2MP lensa depth sensor. Ada juga kamera menghadap ke depan 16MP untuk mengkomodasi kebutuhan foto selfie dan video call pengguna.

Baca juga : Update Untuk Smartphone Murah Ini Tambahan Fitur Idaman Pengguna, Cek Punyamu Sekarang !

Agar tetap bisa digunakan sepanjang hari, Realme juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 5000mAh dengan fast charging 18W. Realme 6i berjalan di Realme UI berbasis Android 10. Berapa sih harganya?

Copyright©GSMArena

HP Android ini tersedia dalam dua warna pilihan yakni White Milk dan Grean Tea dan akan mulai pre-order 18 Maret 2020 di Mynmar dan mulai dipasarkan 29 Maret nanti. Soal harga, Realme 6i bersi RAM3GB+ROM^4GB dibanderol seharga MMK 249.000 (sekitar Rp2,6jutaan) dan versi RAM4GB+ROM128GB dilepas seharga 299.900 (sekitar Rp3,1jutaan).

Mengenai ketersediannya dipasar selain Myanmar masih menjadi misteri. Kita tuinggu saja info selanjutnya.

Baca juga : Jangan Ketinggalan ! Ratusan HP Android Kamera 108MP Ini Dibagikan Secara Gratis !