Realme C1 (2019) Mulai Dijual di Indonesia, Segini Harganya!

0
688
Copyright© Berita Satu

Harga Realme C1 (2019) Masih Dijual Rp 1 jutaan

Eratekno.com – Realme kembali menghadirkan perangkat teranyarnya dan perangkat tersebut baru dirilis pada hari Kamis (21/2/2019) kemarin. Mulai menjajah pasar global, Realme C1 (2019) kini hadir dengan kapasitas memori yang lebih besar.

Ya, sebelumnya Realme sudah pernah meluncurkan smartphone murah Realme C1 pada tahun 2018 silam. Akan tetapi ponsel yang pertama kali diluncurkan pada bulan Oktober lalu tersebut hanya memiliki kapasitas RAM sebesar 2GB dengan memori 16GB.

Baca juga: Daftar Smartphone Android Kelas Menengah Terbaik 2019, Pilih Mana?

Dan kini Realme C1 (2019) hadir dengan ruang penyimpanan internal 2x lebih besar yakni 32GB. Peningkatan kapasitas ini bertujuan supaya para pengguna khususnya anak muda bisa leluasa saat menggunakan smartphone tersebut tanpa takut memori habis.

Josef Wang selaku Marketing Dorector Realme SEA juga mengungkapkan apabila Realme C1(2019) dijual dengan harga yang tidak berbeda jauh dengan versi terdulunya.

Copyright© Berita Satu

“Kami mengumumkan Realme C1 pada Oktober 2018 dan ini merupakan waktu yang baik untuk meng-upgrade C1 menjadi lebih baik. Namun tetap dengan harga yang tak jauh berbeda. Realme terus mendengarkan konsumen.” Ungkap Josef dalam acara press conference yang diselenggarapan pada Capital Place, Jakarta pada Kamis kemarin.

Baca juga: Tak Disangka, 4 Smartphone Android Flaghsip Ini Harganya Cukup Terjangkau!

Tak cukup sampai di situ diketahui pula apabila pada versi terbaru ini Realme juga bekerjasama dengan Lazada Indonesia untuk memasarkan Realme C1 (2019).

“Super Brand Day merupakan kolaborasi Lazada dengan beberapa brand resmi Lazada di LazMal. Lazada melakukan brand day selain untuk konsumen ini agar para brand mampu berinteraksi dengan konsumen. Super brand day merupakan solusi terbaik untuk brand yang terjual di LazMall”. Kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer of Lazada Indonesia, seperti dilansir dari Okezone.com

Berikutnya Realme C1 (2019) ini juga dibekali dengan chipset Snapdragon 450 Octa-Core dengan proses 14 nm. Beralih ke bagian suplay daya, versi terbaru Realme C1 ini hadir dengan daya berkapasitas 4.320 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur AI Power Master yang berfungsi sebagai penghemat daya.

Sementara untuk harga Realme C1 (2019) di Indonesia dibandrol seharga Rp. 1,6 jutaan. Namun anda bisa mendapatkan harga lebih murah dengan ikut flash sale seharga Rp. 1,5 jutaan.

Baca juga: Berikut Jadwal Update Android Pie Untuk Smartphone Realme, Punyamu Kapan?